Young Lex Nonton Langsung Debat Capres 2024, Komennya: 1 VS 2 Panas Bener, 3 Santuy Aja

Young Lex.
Sumber :
  • instagram.com/young_lex18

JAKARTA – Debat Calon Presiden 2024 putaran pertama berlangsung cukup sengit saat digelar pada Selasa 12 Desember 2023 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta. Ketiga Capres 2024 yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, memiliki pandangan tersendiri serta visi misi yang mereka kedepankan untuk menjadi orang nomor 1 di negara ini.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Dukungan untuk masing-masing Capres dan Cawapres terus berdatangan, termasuk dari para selebriti. Salah satunya yang menonton langsung acara debat Capes 2024 ini adalah Young Lex. Penyanyi 31 tahun tersebut datang sebagai pendukung dari Capres dan Cawapres nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Young Lex membagikan momen debat para Capres lewat unggahan di Instagram Story. Suasana debat itu tentu sangat berbeda jika hanya ditonton dari layar kaca. Young Lex merasa perdebatan para Capres itu cukup seru untuk didengarkan.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

"Seru juga," tulis Young Lex di Instagram, dikutip Selasa 12 Desember 2023.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Young Lex menonton dari angle bagian belakang panggung, ia pun memperlihatkan bagaimana suasana di lokasi secara langsung. Penonton yang hadir nampak sangat antusias ketika Capres andalannya mengemukakan pendapat mereka.

Ketika memasuki segmen Capres bertanya, Capres menjawab, Young Lex mengatakan suasana di lokasi mulai memanas. Ketiga Capres melontarkan pertanyaan yang cukup tajam terhadap pihak lawan mereka.

"Situasi mulai panas," kata Young Lex.

Kemudian, penyanyi lagu Lah Bodo Amat tersebut juga memerhatikan bagaimana sikap masing-masing Capres ketika berhadapan di atas panggung. Menurutnya, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto sempat terlibat dalam perdebatan yang cukup panas sementara Ganjar Pranowo cenderung lebih santai.

"Sampai saat ini 1 vs 2 panas bener, 3 santuy-santuy aja," katanya.

Diketahui, pada debat pertama kali ini, ketiga capres dan cawapres dijadwalkan membahas soal masalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat Capres putaran pertama ini dibawakan oleh dua moderator yakni Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel. Masing-masing Capres mengungkapkan visi dan misi yang mereka miliki untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya dalam sesi debat perdana ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya