Unggah Foto di Tempat Peristirahatan Terakhir Ibunda, Jeje Govinda: yang Tenang Ya Mah

Jeje Govinda dan Almarhumah Ibunya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Ibunda dari Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram Story. Ia mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip VIVA, Selasa, 12 Desember 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Farida Budyarti meninggal dunia saat Jeje tengah berada di London, Inggris. Jeje berada di London bersama dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah, buah hati, dan anggota keluarga lainnya. Saat mengetahui kabar ibunda tercintanya meninggal dunia, Jeje langsung pulang ke Tanah Air. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Jenazah ibunda Jeje dimakamkan pada Selasa, 12 Desember 2023, di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur. Jeje mengantarkan langsung jenazah sang ibunda ke pemakaman.

Melalui Instagram Story, Jeje mengunggah foto tengah berada di dalam mobil, mengantarkan jenazah sang ibunda.

"Jeje anter ya ke peristirahatan terakhir mamah (emoji hati)," tulis Jeje Govinda.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Jeje juga mengunggah foto tengah berada di samping makam atau tempat peristirahatan terakhir sang ibunda. Jeje yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat merangkul nisan sang ibunda.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Jeje memberi doa terbaik untuk ibunda tercintanya itu.

"Yg tenang ya mah," tulis Jeje diakhiri dengan emoji hati.

Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya