Cover Ost Ikatan Cinta, Video Amanda Manopo Trending di YouTube

Amanda Manopo
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Tidak hanya jago dalam dunia akting, bakat menyanyi aktris cantik Amanda Manopo ternyata juga tidak diragukan lagi. Pekan lalu, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini menunjukkan kemampuan bernyanyinya. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Amanda diketahui merilis cover lagu Tanpa Batas yang merupakan lagu dari Ade Govinda dan Fadly yang juga diproduseri oleh Ade Govinda. Lagu Tanpa Batas ini diketahui merupakan lagu original soundtrack (OST) dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Dalam chanel YouTube Ade Govinda (Ade Nurlianto) cover lagu yang dibawakan Amanda Manopo itu sudah berhasil ditonton sebanyak 7 juta lebih. Tidak hanya itu saja, sejak pertama kali dirilis pada 29 Desember 2020  hingga  5 Januari 2021, cover lagu Tanpa Batas Waktu ini masih bertengger di posisi 6 Trending YouTube. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Selamat menikmati lagu #TanpaBatasWaktu yang dibawakan apik oleh Amanda Manopo (Andin). Dan lagu ini juga belakangan semakin terdengar dimana mana dan di semua kalangan berkat sinetron 'Ikatan Cinta' juga yang ratingnya menjadi tertinggi sinetron yang pernah ada di Indonesia," tulis keterangan video itu. 

Video berdurasi 4.28 detik itu juga memperlihatkan bagaimana Amanda Manopo menghayati tiap lirik lagu yang dinyanyikan. Amanda yang mengenakan kaos hitam terlihat begitu menjiwai dalam membawakan lagu Tanpa Batas Waktu. Diketahui juga bahwa Amanda Manopo hanya melakukan take vocal selama 35 menit saja. Seperti apa penampilan Amanda?

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Video musik cover Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Amanda Manopo itu mendapat pujian dari netizen. Terlebih dengan suara Amanda yang begitu merdu dan khas. 

"Suaranya mba Amanda merdu sekali," kata netizen.

"Gilak bagus banget," ujar netizen.

"Kereeeen kereeen Ikatan Cinta the best Amanda Manopo the best Arya Saloka the best Tanpa batas waktu the best," ujar netizen.

"Bagus banget suaranya andin," komentar netizen.

"Gila keren banget," ujar netizen.

"dengerin mbak manda nyanyi, sambil aku ngelipsink dan ngebayangin jadi mbak andin yang punya suami cuek kayak mas Al :')," ujar lainnya.

"suaranya bagus banget, kawal terus jangan sampai lepas dari trending gaesss," ujar netizen.

"Suarax keren se keren penampilanx," ujar lainnya.

"Bagus banget suaranya," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya