NOAH Siap Meriahkan Februari Penuh Cinta di One Fest tvOne

One Fest (13/02)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Band NOAH kembali menyuguhkan sesuatu yang baru kepada masyarakat khususnya para penggemar. Masih dalam rangkaian Februari Penuh Cinta, NOAH akan ikut meramaikan panggung One Fest

Shakira Jasmine Diberi 4 Hari untuk Kuasai Logat dan Bahasa Jawa

NOAH merupakan grup musik beraliran pop rock alternatif yang eksistensinya sudah tak dapat diragukan lagi. Pasalnya, grup band asal Bandung ini telah melahirkan karya-karya yang berhasil dinikmati oleh jutaan pasang telinga di seluruh penjuru Indonesia bahkan mancanegara. Terbukti dengan banyaknya penggemar mereka yang diberi nama ‘Sahabat NOAH’. 

Perjalanan profesional band yang sebelumnya dikenal dengan Peterpan ini, dimulai tahun 2001 dengan merambah dari kafe ke kafe di Bandung. Hingga akhirnya label rekaman Musica Studio’s melihat potensi besar yang dimiliki band satu ini. 

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

Debut album mereka bertajuk “Taman Langit” dirilis bulan Juni 2003. Album itu mampu terjual di atas angka 750.000 kopi. Atas prestasi tersebut, mereka menerima Multi Platinum untuk album “Taman Langit”. 

Lagu andalan dalam album ini adalah “Sahabat”, “Mimpi Yang Sempurna”, “Aku dan Bintang”, “Semua Tentang Kita”, “Topeng”, dan “Yang Terdalam”. 

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

Tidak hanya jumlah penjualan, band dengan vokalis Ariel ini juga sukses mencetak rekor konser maraton di enam provinsi dalam tempo 24 jam pada Juli 2004 silam. Berkat itu, nama mereka berhasil menorehkan sejarah dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). 

NOAH selama berada di belantika musik Indonesia telah berhasil mengeluarkan 10 album. Grup yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini dikenal dengan lirik lagunya yang sederhana dan puitis. 

“Semua Tentang Kita” selama ini dikenal sebagai lagu milik grup band Peterpan (sekarang NOAH). Namun, baru-baru ini lagu tersebut dibawakan ulang dalam bahasa Korea dengan judul “Urieui Iyagi”. 

Dalam mendaur ulang lagu itu, NOAH menggandeng penyanyi pendatang baru bernama Shakira Jasmine. Shakira Jasmine memulai karir menyanyinya dengan mengikuti ajang pencarian bakat La Academia Junior pada tahun 2013 lalu. Dalam kompetisi itu, Ia berhasil masuk 10 besar. 

Tak berhenti sampai disitu, Shakira juga mengikuti The Voice Kids Indonesia (musik pertama) hingga masuk 8 besar dan menjadi bagian dari tim Agnez Mo. Jalan menuju dunia musik pun semakin mulus karena Ia kemudian bergabung dengan label Musica Studio’s. 

Bersama perusahaan rekaman ini Shakira Jasmine telah merilis single. Dalam single pertamanya, Ia diminta berkolaborasi dengan musisi Once Mekel untuk salah satu lagu resmi Asian Games 2018 yang berjudul “Menaklukan Dunia”. 

Kini, nama Shakira Jasmine semakin meroket, salah satunya berkat kolaborasinya dengan NOAH. Spesial di bulan Februari Penuh Cinta ini One Fest akan menghadirkan mereka untuk pemirsa setianya. 

Penasaran dong dengan penampilan mereka di panggung One Fest edisi Februari Penuh Cinta? Seberapa romantis ya Ariel duet dengan Shakira Jasmine? Makanya jangan sampai terlewat ya tayangan One Fest di tvOne

Meski malam minggu dirumah aja, jangan lupa untuk menyaksikan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 13 Februari 2021, mulai pukul 21.00 sampai 22.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming klik http://bit.ly/onefest2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya