Charly Van Houten Alami Kejadian Ini untuk Pertama Kali

Charly Van Houten
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi dan pencipta lagu, Charly Van Houten sudah banyak mengalami berbagai hal dalam dunia musik. Namun ada satu pengalaman yang baru dirasakan Charly dalam industri ini. Pengalaman apakah itu?

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Charly Van Houten sudah bermusik sejak 2004 dan membentuk grup musik ST 12. Bersama Pepep, Pepeng dan Iman, mereka banyak menghasilkan album dan lagu yang akrab di telinga masyarakat kala itu.

Namun kini Charly baru merasakan dirinya duduk di bangku untuk menilai kemampuan seseorang. Baca artikel ini selanjutnya. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Charly Van Houten melewati pengalaman tersebut bersama Iis Dahlia. Keduanya akan menjadi juri sebuah acara talent search. Charly baru pertama kali merasakan pengalaman tersebut.

“Melalui program Mikrofon Impian, Charly diperkenalkan menjadi juri  di program variety show. Sebelumnya, Charly belum pernah menjadi juri di program reality talent search manapun,” kata penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Charly Van Houten dan Iis Dahlia berdua akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka. Acara tersebut akan dipandu Oky Lukman yang pandai membangun suasana,

Episode perdana Program Mikrofon Impian akan menghadirkan bintang tamu Wika Salim. Nantinya, di panggung Mikrofon Impian, Wika Salim akan berduet dengan salah satu peserta yang sudah dipilih oleh juri. Duet ini juga juga bertujuan untuk membantu peserta membawa pulang hadiah. 

Hari ini, akan ada Empat peserta yang akan tampil di panggung Mikrofon hari ini terdiri dari Jacklyn Marantika, Adenantesa Finantoro, Ihwan Putra serta Yurlina Kurnianda Sari. Nantinya keempat peserta ini tidak hanya bernyanyi, mereka juga akan membawa cerita dan mimpinya.

Namun hanya akan ada satu pemenang yang akan terus bernyanyi hingga episode selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya