Herjunot Ali Buat Jantung Manda Cello Berdetak Lebih Cepat

Manda Cello
Sumber :
  • IG @mandacellooo

VIVA – Manda Cello mendapat sebuah kesempatan untuk beradu akting dengan Herjunot Ali. Rupanya, Manda mengidolakan sosok Herjunot Ali sejak lama. Seperti penggemar berjumpa dengan sang idola pada umumnya, detak jantung Manda Cello lebih cepat saat pertama kali mereka bertemu.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

"Enggak kenal sama sekali. Kalau ngefans, aku ngefans banget dari film dia yang Reality Cinta Rock n Roll, sama Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, sama Takut Kawin ngefans," kata Manda Cello saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Jujur aku deg-degan sih, maksudnya dia kan artis besar, artis film, aku bener-bener nyiapin diri seperfect mungkin. Karena dia akting enggak usah ditanya lagi," lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Manda Cello tetap bersikap profesional. Ia menyiapkan diri sebaik mungkin sebelum beradu peran dengan Herjunot Ali. Keduanya bertemu sebagai model video klip dalam lagu yang dibawakan Manda Cello.

"Aku tuh persiapannya latihan di depan kaca biar entar jaga mood-nya dia, terus aku masih deg-degan. Enggak nyangka sih sampai jadi model video klip aku," ujarnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Manda Cello dan Herjunot Ali

Photo :
  • Ist

Selain menggaet Herjunot Ali, Manda Cello juga melibatkan Ade Govinda sebagai penulis dan sekaligus memproduseri single keempatnya ini. Manda telah lama mengenal Ade namun baru kali ini mereka bisa bekerja sama.

"Sebenarnya aku kenal sama Ade sudah lama banget, beberapa kali mau minta lagu dari dia, tapi belum sempat. Kesempatan di tahun ini aku bicara sama dia dari bulan Februari, tapi lagunya itu aku cuma take vokalnya pas bulan puasa dan take vokalnya dua jam," kata Manda.

Dalam produksi itu, Manda Cello menemui tantangan besar. Dia harus mengambil nada tinggi di beberapa bagian lagu dan hal itu paling sulit untuk ditaklukan.

"Ada pas take vokal sedikit kesulitan pas nada-nada terakhir ya, karena itu bener-bener tinggi banget, tapi Ade meyakini aku pasti bisa digenjot terus. Akhirnya aku bisa, itu saja yang lain lancar semua," ujar Manda Cello.

Namun Manda Cello belum mau membocorkan mengenai lagu terbarunya. Dia akan merilis karya terbarunya di Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya