Gail eks Yovie & Nuno Dukung Putrinya, Cilli in Sicily Jadi Penyanyi

Cilli in Sicily
Sumber :
  • Ist

VIVA – Mantan vokalis Yovie & Nuno, Gail Satyawaki mendukung putrinya, Cilli in Sicily untuk terjun ke industri musik. Cilli tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Hasilnya, ia mengeluarkan lagu pertama dengan judul I’ll be Allright. Cili menceritakan mengenai lagu tersebut

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Lagu ini menceritakan tentang sahabatku yang akhirnya harus pisah sekolah dan pisah kota juga sama aku," ujar Cilli dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Lagu tersebut tercipta di tengah pandemi. Cilli yang masih bersekolah merasa kesulitan mengerjakan tugas kelompok karena dengan segala keterbatasan yang ada di situasi ini. Berawal dari hal itu, lagu ini tercipta.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Di awal pandemic itu susah banget buat selesaikan tugas secara kelompok karena terbatas waktu, dan juga agak susah ketemu sama temen kelompokku, jadi akhirnya aku putusin untuk ambil alih tugas itu untuk ku kerjain sendiri," ujar Cilli.

Gail Satyawaki melihat putrinya sangat bersemangat. Setelah menyadari ada talenta yang terpendam, Gail tak berhenti memberi motivasi dan semangat untuk buah hatinya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Saat aku coba kenalin dia dengan berbagai bidang selama bertahun - tahun, ternyata dia tertarik dan suka nyanyi. Awalnya hanya nyanyi bareng, lucu-lucuan saja lalu diunggah ke YouTube," kata Gail.

"Tapi ternyata dia makin serius dan puncaknya saat dia nulis lirik dan lagu sendiri. Saya liat dia punya talenta di situ, jadi ya saya support sebisanya," ujar Gail melanjutkan.

Gail mulai mengarahkan Cilli agar lebih fokus dalam bermusik. Gail mendampingi Cilli selama latihan vokal. Bahkan, Gail menyarankan putrinya untuk mulai meng-cover lagu-lagu untuk referensi serta diunggah di akun YouTube pribadinya.

Kini, Cilli in Sicily berhasil mengeluarkan lagu pertama bersama Seven Octave Music Production. Gail Satyawaki berharap lagu putrinya diterima pecinta musik di seluruh Tanah Air.

"Semoga karyanya ini bisa menjadi inspirasi dan sumber kebahagiaan buat pendengarnya, dan lewat musik dia bisa tumbuh jadi orang yang lebih baik," kata Gail Satyawaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya