Mengenal Transformasi Vokalis Kangen Band dan Personelnya

Kangen Band
Kangen Band
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Vokalis Kangen Band adalah Andika Mahesa, namanya sempat meredup setelah mengalami kasus narkoba yang menyeret Andika. Namun, setelah ia keluar dari penjara, tahun 2020 lalu, ia diangkat kembali menjadi vokalis pada grup band tersebut.

Kangen Band sendiri telah berdiri sejak tanggal 4 Juli 2005 silam sehingga tak heran bila lagu-lagunya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik tanah air. Sebelum band tersebut meledak, Kangen Band berawal dari sebuah band kecil dengan sedikit penggemar.

Usaha dan juga keras yang dilakukan oleh setiap personilnya membuat karya mereka mampu diterima oleh masyarakat. Bukan hanya itu, nama Kangen Band juga dikenal berkat lagu-lagunya yang meledak di pasaran sehingga memperbanyak tawaran di panggung ke panggung. Nah, berikut akan dibahas mengenai vokalis Kangen Band dan personil yang lainnya.

Lalu, Siapa Vokalis Kangen Band?

Andika Mahesa sebagai Vokalis

Andika Mahesa
Photo :
  • Instagram @babang_andikamahesa

Andika Mahesa

Nama Andika Mahesa dikenal sejak dirinya bergabung dan menjadi vokalis Kangen Band. Lagu yang dibawakan oleh dirinya bersama vokalis selalu mempunyai lirik yang penuh makna dengan pembawaan yang menghayati sehingga membuat dirinya banyak memiliki idola.