Tinggi Member BTS yang Sebenarnya, Ini Urutan dari yang Paling Tinggi

BTS, salah satu grup K-pop idola.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tinggi member BTS kerap dicari oleh para K-Popers Tanah Air yang penasaran mengenai tinggi badan mereka. Selain karena mempunyai paras yang tampan, para idol K-Pop juga mempunyai tinggi badan yang cukup proporsional.

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Umumkan Wajib Militer Mereka Akhir Tahun Ini

Bagi seorang idol, penampilan, perawatan wajah, tubuh, dan Kesehatan kerap menjadi hal utama dari yang lainnya. Seperti diketahui bahwa rata-rata tinggi para member BTS itu sangat ideal. Tinggi badan mereka mulai dari 174 cm sampai 181 cm. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai tinggi member BTS, simak ulasan yang dikutip dari channel-korea.com, ya!

Lalu, Berapa Tinggi Member BTS?

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Tinggi RM BTS

RM BTS

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial
Jimin BTS Jadi Brand Ambassador Dior, Sahamnya Langsung Melonjak Pesat Sepanjang Masa

Member BTS yang dikenal sebagai RM ini memiliki nama asli Kim Namjoon, dia adalah pemimpin grup populer ini, dan dia memiliki tinggi sekitar 181 cm. Karena tinggi badannya, ketika dia memakai jaket musim dingin, jaketnya terlalu kecil dan tidak bisa menutupi lengannya. Juga, ketika dia mengenakan celana panjang yang terlalu besar, tetapi ketika dia menggulungnya, celana itu terlihat terlalu pendek.

Tinggi Jin BTS

Jin BTS.

Photo :
  • Koreaboo

Member BTS yang sering disebut sebagai “The World Handsome” yaitu Jin ini memang memiliki visual yang tampan. Selain wajahnya, ia juga dikatakan memiliki tinggi badan yang proporsional, dimana tingginya 179 cm.

Tinggi badan Jin terlihat jelas saat ia berbaring di sofa. Dia mengenakan celana sutra satin dengan kaki ditekuk karena ukuran sofa lebih pendek darinya. Dan juga bisa kamu lihat pada foto yang lain, saat dia duduk dengan celana pendeknya.

Tinggi V BTS

V BTS.

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

Selain Jin, V BTS juga disebut-sebut sebagai member paling tampan dan memiliki bentuk wajah yang sempurna. Kesempurnaan wajahnya semakin ditingkatkan dengan tingginya, karena tingginya sekitar 179 cm. V memiliki kaki yang panjang yang membuatnya terlihat lebih tinggi, terlebih lagi saat dia duduk, kamu bisa melihat lututnya lebih tinggi dari sofa yang dia duduki.

Tinggi Jungkook BTS

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment

Member termuda BTS ini memiliki pesona yang luar biasa, selain vokalnya yang bagus, Jungkook juga memiliki banyak talenta. Meskipun dia adalah anggota termuda, Jungkook cukup tinggi dengan tinggi sekitar 179 cm. Seperti foto di bawah ini, mari kita lihat seberapa tinggi Jungkook menambah tinggi badannya dengan sepatu yang ia kenakan.

Tinggi J-Hope BTS

J-Hope BTS

Photo :
  • Twitter/bts_twt

Kalian pasti tahu siapa J-Hope, J-Hope adalah member BTS yang selalu menjadi moodbooster bagi semua orang di sekitarnya (termasuk fans dan member), apalagi semua gerakan dance yang dia lakukan selalu membuat orang terpesona.

Tapi tahukah kamu kalau J-Hope sebenarnya memiliki tinggi badan sekitar 177 cm. Foto di atas adalah fotonya tanpa sepatu tinggi, dan kamu bisa lihat tinggi badannya.

Tinggi Suga BTS

Kursi santai Suga BTS

Photo :
  • Himart

Rapper ini memiliki wajah yang sangat imut. Suga dikenal dengan sikapnya yang dingin, tapi dibalik itu, dia adalah orang yang sangat menggemaskan. Suga juga lebih imut karena tinggi badannya, yaitu sekitar 176 cm. Terlepas dari tinggi badannya, dia terlihat paling ramping. Jadi mari kita lihat, betapa imutnya dia dengan jaket ukuran besar.

Tinggi Jimin BTS

Jimin BTS

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

Selain Suga, Jimin juga disebut sebagai member terlucu. Dia adalah malaikat BTS dan selalu memberikan senyuman kepada semua orang. Malaikat tampan ini memiliki tinggi sekitar 175 cm dan cukup kecil. Namun, Jimin memiliki leher yang tinggi sehingga dia masih terlihat hampir sama dengan member lainnya.

Perbandingan Tinggi Anggota BTS

BTS dan robot Spot.

Photo :
  • Autoevolution

Pertumbuhan tinggi badan seseorang tidak terlalu cepat atau drastis, apalagi ketika sudah memasuki usia dewasa. Hal ini juga terjadi pada member BTS. Mulai dari debut pertama mereka, anggota BTS memiliki ketinggian yang sangat berbeda dan perbedaannya hanya beberapa inci seperti 5'8″ dan 5'11”.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka telah mengembangkan perbedaan yang cukup dramatis terlihat. Pada foto di atas, sekitar beberapa tahun setelah debut, kamu dapat melihat bahwa RM adalah anggota tertinggi dan kemudian J-Hope dan V terlihat hampir sama tingginya, begitu juga dengan Jin dan Jungkook. Sementara itu, Suga dan Jimin sangat berbeda.

Foto di atas diambil pada tahun 2014 dan para anggota tampaknya memiliki perubahan tinggi badan. Sedangkan foto terakhir di atas sekitar tahun 2017, mereka hampir memiliki tinggi yang sama dan hanya memiliki perbedaan beberapa inci saja.

Anggota Tertinggi BTS

BTS.

Photo :
  • Soompi

Jika kita melihat tinggi anggota, yang tertinggi adalah leader grup mereka, RM, yang memiliki tinggi 181 cm, diikuti oleh Jin, V, dan Jungkook yang memiliki tinggi yang sama yaitu 179 cm. Mereka adalah member grup tertinggi.

Anggota Terpendek BTS

BTS Konser di LA

Photo :
  • Twitter/BTS_official

Jika RM, V, Jin, dan Jungkook adalah member tertinggi, maka J-Hope, Suga, dan Jimin adalah member terpendek. Di mana J-Hope lebih tinggi dari Suga dan Jimin dengan tinggi badan 177 cm, serta Jimin dan Suga hanya memiliki selisih 1 cm.

Rahasia BTS Untuk Terlihat Seperti Memiliki Tinggi Yang Sama

BTS.

Photo :
  • Soompi

Terkadang kita suka bingung dengan tinggi dan foto mereka. Misalnya, Jimin adalah anggota terpendek setelah Suga, tetapi pada foto di atas, ia terlihat setinggi J-Hope. Ternyata ini karena sepatu yang mereka kenakan. Mereka memakai sepatu yang hak tinggi, sehingga Jimin bisa terlihat setinggi J-Hope.

Tinggi Anggota BTS Saat Ini di Tahun 2021

Group boyband BTS

Photo :
  • istimewa

Pada tahun 2021, tinggi badan anggota BTS belum menunjukkan perbedaan yang drastis, kecuali Jimin. Selain memakai sepatu yang sedikit tinggi, ternyata Jimin juga pernah mengumumkan bahwa tinggi badannya bertambah 0,4 cm dan mengalahkan Suga, bahkan ia mengatakan akan mengejar tinggi badan J-Hope.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya