Gaet Mea Shahira, Eka Winky Project Rilis Single Leave a Message

Winky Wiryawan, Mea Shahira dan Eka Gustiwana.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musisi Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan kembali bekerja sama dengan merilis sebuah lagu terbaru berjudul Leave a Message lewat Eka Winky Project. Kali ini, Eka dan Winky berkolaborasi dengan penyanyi muda bernama Mea Shahira.

Viral Eka Gustiwana Ciptakan Lagu Janji-janji Capres, Netizen: Menyala Abangku

Winky menjelaskan bahwa dirinya dan Eka sudah lama mengincar Mea untuk diajak bekerja sama. Winky merasa, Mea merupakan pilihan yang tepat untuk diajak kolaborasi dalam lagu Leave a Message.

“Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu, someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa. Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun memengaruhi genre di lagu ini juga, sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama,” kata Winky dalam keterangannya, Senin, 18 Oktober 2021.

Dewa 19 Sampai Iwa K Siap Gebrak Festival Musik Sound of Unity

Sama seperti Winky Wiryawan, Eka juga merasa bahwa Mea adalah penyanyi yang tepat untuk diajak berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project. Menurut Eka, Mea memiliki karakter vokal yang unik dan bisa membawakan lagu Leave a Message dengan sangat baik.

Winky Wiryawan, Mea Shahira dan Eka Gustiwana.

Photo :
  • Istimewa
Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Muda Indonesia Merapat ke EMPC 2023

“Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik,” kata Eka Gustiwana.

Lebih lanjut, Mea Shahira mengaku merasa bersemangat sekaligus gugup saat bekerja sama dengan Winky Wiryawan dan Eka. Mea merasa sangat bersyukur dengan adanya proyek ini, ia mengaku mendapat banyak pelajaran.

“Sebenarnya, aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda, sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku. Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional,” kata Mea Shahira.

Melalui single Leave a Message, Eka ingin memberi sesuatu yang baru dan berbeda bagi industri musik Tanah Air.

“Lewat single ini, kami ingin menghadirkan nuansa baru bagi musik Indonesia karena itu tujuan Eka Winky Project, yaitu mencari hal yang sudah lama tidak didengar orang. Itulah yang kami buat,” kata Eka Gustiwana.

Sebagai informasi, single terbaru Eka Winky Project feat. Mea Shahira, Leave a Message sudah bisa didengar di platform-platform digital sejak tanggal 15 Oktober 2021. Sebelumnya, Eka Winky Project merilis single perdana berjudul Summer Tears di bawah label Floorinc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya