Dewa 19 Sampai Iwa K Siap Gebrak Festival Musik Sound of Unity

Konser Dewa-19 di Medan.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

JAKARTA – Festival musik kembali menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat. Beragam festival bermunculan dengan konsep dan pengalaman unik untuk para penonton. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Hogers Indonesia, salah satu komunitas motor besar di Tanah Air, berinisiatif menggelar festival musik dengan konsep yang inovatif. Bernama "Sound of Unity," festival ini akan menjadi panggung interaksi antar individu dari berbagai latar belakang melalui tiga elemen utama: musik, otomotif, dan kuliner. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Yudi Djadja, Ketua Hogers Indonesia, festival ini sengaja diberi nama "Sound of Unity" untuk mencerminkan visi persatuan. Festival ini bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebagai wadah interaksi antar masyarakat umum, pecinta otomotif, dan penikmat musik.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

"Dengan konsep ini, kami ingin menciptakan sebuah platform di mana semua orang bisa menikmati berbagai macam hiburan dalam satu tempat, mulai dari musik hingga kuliner dan otomotif," jelas Yudi.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Festival Sound of Unity akan diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta. Lokasi ini berada di pertemuan Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih PIK 2. Event ini akan digelar pada tanggal 12 November 2023.

Dalam menyajikan musik, Sound of Unity tidak tanggung-tanggung. Beberapa musisi dan band papan atas dari berbagai genre akan tampil, seperti Dewa 19, Raisa, MALIQ & D’Essentials, Ada Band, Coconut Treez, Iwa K, dan DJ Winky Wiryawan.

Sebagai daya tarik lainnya, festival ini juga akan menampilkan aktivitas otomotif, termasuk sebuah sesi drag race yang dibagi menjadi tiga kategori: Drag Showcase, Drag Racelebrity, dan Drag Race Showdown. Aris Boediharjo, Sekjen Hogers Indonesia, menyebut bahwa adanya drag race ini merupakan keunikan dari Sound of Unity.

Raisa Adriana

Photo :
  • IG @raisa6690

"Menggabungkan festival musik dan drag race motor besar adalah uniqueness dari Sound of Unity yang sejauh ini belum pernah ada," ungkap Aris.

Untuk tiket, Sound of Unity menawarkan dua kategori, yaitu Presale Festival A dengan harga Rp320 ribu (termasuk pajak) dan Presale Festival B dengan harga Rp192 ribu (termasuk pajak). Tiket dapat dibeli secara online melalui Tiketbox.com, sebagai official ticketing partner untuk Sound of Unity.

Prosedur penukaran tiket juga telah disederhanakan. E-ticket yang telah dibeli akan dikirimkan via email dan nantinya dapat ditukarkan dengan wristband pada hari H di lokasi acara.

Kombinasi antara musik, otomotif, dan kuliner dalam satu event menjadikan Sound of Unity sebagai salah satu festival yang patut ditunggu. Dengan berbagai sajian menarik dan konsep yang menyatukan berbagai elemen, festival ini diharapkan bisa menjadi ruang baru bagi masyarakat untuk berinteraksi dan menikmati hiburan dalam suasana yang lebih inklusif dan meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya