Kejutan, Peterpan Akan Tampil di Pestapora 2023

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @ariel_noah

JAKARTA – Acara tahunan yang selalu dinantikan, festival musik Pestapora bakal hadir lagi dalam waktu dekat. Lebih dari sekadar festival musik, Pestapora telah menjadi ikon kebudayaan dan hiburan yang selalu menyajikan sesuatu yang "beda" setiap tahunnya. 

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

Tahun ini, festival yang akan digelar pada 22-25 September ini menjanjikan sejumlah kejutan, termasuk penampilan dari band, Peterpan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kiki Aulia Ucup, selaku Festival Director Pestapora, mengungkapkan kejutan besar tersebut.

55 Band Metal Tampil Apik, Hammersonic 2024 Sukses Hibur Para Metalheads Indonesia

"Terus akan ada penampilan dari NOAH di Pestapora tapi yang tampil adalah Peterpan," kata Ucup.

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi

Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat NOAH dan Peterpan adalah dua entitas musik yang berbeda, meskipun dibentuk oleh personel yang sama. Menurut Ucup, formasi band yang akan tampil di Pestapora masih dirahasiakan. 

"Nggak mau spill ah," ujar Ucup sambil tersenyum, ketika ditanya lebih lanjut oleh wartawan.

Peterpan Formasi Baru

Photo :
  • newpeterpanband.com

Namun, Peterpan bukanlah satu-satunya kejutan yang akan dihadirkan di Pestapora 2023. Ucup juga membeberkan beberapa kolaborasi musik yang dijamin akan memukau penonton.

"Kebetulan ada juga beberapa nama populer dengan set khusus Banda Neira dari Ananda Badudu yang akan kolaborasi dengan Monita Tahalea. Nadin Amizah ada reruntuh juga. Feel Koplo juga akan punya panggung khusus," jelas Ucup.

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan disuguhkan penampilan dari Pee Wee Gaskin yang akan membawakan materi dari album spesial mereka, serta The Sigit yang hanya akan membawakan lagu-lagu dari album pertamanya. Bahkan, kolaborasi antara Seringai dengan Burgerkill akan pertama kali ditampilkan di Pestapora, khususnya di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya