Keren, Raisa dan Sam Kim Kolaborasi Lewat Lagu Someday

Raisa dan Sam Kim.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690 dan @leegititssam

VIVA – Kabar membanggakan datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi Raisa diajak berkolaborasi oleh musisi Korea Selatan, Sam Kim. Sebagai informasi, Sam Kim adalah penyanyi solo yang debut pada 2016 lalu lewat album berjudul I AM SAM. Sejak itu, ia banyak mengisi soundtrack drama Korea, salah satunya Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Kabar kolaborasi yang patut dinantikan itu diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi Sam Kim, Antenna. Menurut mereka, Sam Kim dan Raisa akan merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021 mendatang di berbagai platform musik, baik itu di Korea maupun Internasional.

Raisa.

Photo :
  • Instagram @raisa6690
Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Konferensi pers online juga bakal digelar di Indonesia untuk mengetahui lebih banyak tentang kolaborasi keduanya.

"Ini adalah waktu yang sangat penting. Menyenangkan bisa melakukan kolaborasi dengan Raisa untuk lagu Someday," kata Sam Kim, dikutip dari laman XSportsnews, Rabu, 3 November 2021.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Aku harap fans di Korea dan Indonesia akan menyukai Someday. Aku juga berharap bisa bertemu dengan fans di Indonesia secara langsung dalam waktu dekat. Aku sangat menantikannya," tambah Sam Kim.

Sam Kim.

Photo :
  • Instagram @leegititssam

Sementara itu, Raisa mengungkapkan perasaan senang karena bisa berkolaborasi dengan Sam Kim. Ia pun berharap lagu Someday mereka bisa mempersatukan fans Korea Selatan dan Indonesia.

"Sam Kim dan saya meiliki pemikiran yang sama, yakni single baru ini akan membantu fans di Korea dan Indonesia untuk saling mengenal," kata Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya