Bertemu dengan Paus Fransiskus, Anggun C Sasmi Merasa Terhormat

Anggun C Sasmi.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA – Penyanyi Anggun C Sasmi baru-baru ini mengunggah sebuah cerita dirinya bertemu langsung dengan Pimpinan Gereja Katolik di Vatikan, Paus Fransiskus melalui akun instagramnya.

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Dalam unggahan yang dibagikannya itu, Anggun yang terlihat berjabat tangan dengan Paus Fransiskus mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat dapat bertemu dengan Paus Fransiskus.

"Sangat terhormat telah bertemu dengan Paus Fransiskus. Dia berbicara dengan lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan," tulis Anggun di akun instagramnya.

Top Trending: Sosok Ratu Judi Asal Israel Hingga Paus Puasa Nonton TV 35 Tahun

Unggahan Anggun C. Sasmi pun mendapat respons dari netizen. Netizen pun memuji Anggun lantaran sikap toleransi dari Anggun C. Sasmi.

"Duuhhh bahagianya.... terima kasih mb Anggun. Jiwa toleransimu, nasionalismu masih kental. Di mata kami, mb Anggun tetap Indonesia," ungkap netizen.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

"Respect mbaak??," tulis Rossa.

"ini koment wajib di apresiasi .toleransi itu Indah??????," ungkap netizen lainnya.

"toleransi itu indah????????????????," ujar lainnya.

"Duta toleransi," ujar lainnya.

Tidak hanya itu saja, Anggun juga sempat membagikan momen dirinya sempat membagikan momen saat tampil di acara musik Concerto di Natale di Vatikan. Dalam acara itu, Anggun membawakan lagu rohani yang berjudul Malam Kudus dalam Bahasa Indonesia.

Dalam momen itu Anggun juga berkolaborasi dengan Francesca Michielin. Dimana penyanyi wanita tersebut menyanykan lagu Malam Kudus dalam Bahasa Inggris.

"Menyanyikan 'malam kudus' atau 'silent night dalam bahasa saya, bahasa Indonesia untuk pembukaan Concerto di Natale di Vatikan, membuat momen ini semakin istimewa bagi saya," tulis Anggun C. Sasmi.

Anggun juga diketahui berkolaborasi dengan penyanyi Shaggy dengan menyanyikan lagu Have Yourself A Merry Little Christmas'.

"Dengan satu-satunya @direalshaggy untuk pengalaman unik klasik Natal ini ? #ConcertoDiNatale," tulis Anggun C. Sasmi.

Penampilan Anggun C. Sasmi dalam acara tersebut pun mendapat tepuk tangan yang meriah dari para hadirin yang datang malam itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya