Disiksa Rindu, Single Terbaru Anji yang Beda dari Sebelumnya

Anji eks Drive.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji hari ini secara resmi merilis single terbarunya berjudul Disiksa Rindu. Disiksa Rindu ini sendiri cukup unik bagi Anji, sebab lebih banyak mengeksplor nada rendah.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

"Ini nadanya sedikit berbeda dengan lagu yang biasa. Eksplor nada rendah yang biasanya enggak ada di lagu Anji," kata Anji, dalam virtual conference, Jumat, 14 Januari 2021.

Lebih lanjut, Anji juga mengungkap bahwa rekannya yang telah mendengarkan lagu ini tidak mempercayai bahwa suara tersebut merupakan suara Anji.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

"Memang agak berbeda. Aku dengerin ke beberapa orang, enggak percaya. Kadang kalau enggak eksplor, enggak tahu," lanjut Anji.

Anji eks Drive.

Photo :
  • Instagram @duniamanji
Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Anji mengungkap bahwa untuk proses pembuatan lagu ini juga terbilang cukup singkat. Yang hanya membutuhkan waktu satu minggu saja.

"Benar-benar keluar dari sekolah (rehabilitasi), lagunya udah. Jadi tinggal proses musiknya dan rekaman suara itu seminggu," ucap Anji.

Di sisi lain, AMR My Music, Ade Govinda juga melihat kekuatan dari lagu ini yang begitu mengena. Hal ini terlihat dari penggunaan kata dalam liriknya yang begitu mengena.

"Ini lagu yang nyantol di song-nya di awal enak banget. Jadi kadang lagu kita lupain sama song-nya. Ada lirik yang bagus 'terpenjara itu'. Dan engga bercerita banyak pengakuan bahwa gue sering lupain lo, biar jadi dengan tema baru dan banyak yang cover. Semoga lagu ini bisa sadarkan orang lain," ujar Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya