Terjual Habis Sebelum Tanggal Rilis

XG.
Sumber :
  • XG

VIVA – Grup hip hop perempuan asal Jepang, XG, akhirnya memulai debut single bertajuk Tippy Toes pada 18 Maret kemarin. Mereka secara gamblang menampilkan getaran hip hop dan R&B.

Libas Jepang, Ana/Tiwi Satu-satunya Wakil Indonesia di Final Thailand Open 2024

Debut mereka adalah track adiktif dengan energi yang kuat, menampilkan paduan suara yang halus dan berbisik, vokal yang kuat dan rap yang dinamis. XG telah menerima tanggapan besar dari penggemar di seluruh dunia untuk gaya segar dan pandangan dunia mereka yang berbeda, yang membedakan mereka dari girl group lain.

XG muncul di panggung dalam bentuk satu grup utuh. Menghindari acara audisi yang telah menjadi standard untuk peningkatan jumlah girl group dalam beberapa tahun terakhir.

Girlband LEMON Siap Bawa Nuansa Idol Jepang ke Indonesia

Tanpa informasi sebelumnya, video teaser satu menit mengumumkan kedatangan XG, diikuti oleh serangkaian video penampilan individu serta video penampilan tarian, rap, dan vokal.

Kemampuan XG yang tak terbantahkan, ditambah dengan kualitas tinggi dari unggahan penampilan mereka menarik banyak perhatian dunia pada girl group yang penuh teka-teki.

Remaja 18 Tahun di Jepang Ditangkap Polisi karena Ketahuan Menyontek

Selain itu, rilisan CD Box dan Vinyl dari single pertama Tippy Toes, yang hanya tersedia untuk pre-order pada 14 Maret lalu, terjual habis sebelum tanggal rilis.

Situasi luar biasa ini membuat banyak penggemar menyatakan penyesalan karena mereka tak dapat membelinya.

XG, yang telah mengumpulkan banyak perhatian bahkan sebelum debut mereka, jelas merupakan pesaing kuat dalam pertempuran untuk menjadi girl group generasi berikutnya.

XG beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari Jurin, Chisa, Harvey, Hinata, Juriw, Maya, dan Cocona.

XG juga merupakan grup pertama yang debut di bawah perusahaan produksi hiburan global, XGALX, dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang berani.

“Melalui XGALX, kami akan memberdayakan kaum muda di seluruh dunia. Dengarkan kata hatimu, fokus pada impian dan miliki kekuatan untuk mewujudkannya tanpa dibatasi oleh opini atau penilaian orang lain," tutur ketujuh personel XG serentak, dalam keterangan resminya, Minggu, 20 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya