88rising Konfirmasi Head In The Clouds 2022 Siap Digelar di Jakarta

Head In The Clouds
Sumber :
  • twiter

VIVA – Label musik 88rising, baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar festival musik Head In The Clouds (HITC) di Los Angeles, Amerika Serikat. HITC di Los Angeles akan digelar pada 20 dan 21 Agustus 2022.

Ditanya Stephanie Poetri Soal Lagu Sang Dewi, Titi DJ: Tentang Bapakmu

Tidak hanya di Amerika, pihak 88risng juga mengabarkan bahwa festival musik Head In The Clouds juga akan digelar di Jakarta, Indonesia. Informasi itu disampaikan oleh pihak 88rising dalam unggahan di akun Tiwtter resmi @88rising.

Dalam unggahannya itu, pihak 88rising menyampaikan bahwa artis-artisnya akan segera bertemu dengan para penggemar di Jakarta. 

Duet Bareng Stephanie Poetri di Head In The Clouds 2022, Titi DJ Nahan Tangis

“TO JAKARTA WITH LOVE. WE WILL BE SEEING YOU  #HITCJAKARTA2022,” tulis pihak 88rising dikutip VIVA, Kamis, 24 Maret 2022.

Stephanie Poetri Pulang Kampung, Titi DJ Nangis Sampe Mata Bengkak

Pihak 88rising tampaknya belum memberi informasi lebih lanjut terkait festival musik Head In The Clouds yang akan digelar di Jakarta. Dalam unggahannya itu, pihak 88rising juga menambahkan foto Rich Brian dan Niki Zefanya.

Sebagai informasi, Brian dan Niki merupakan dua di antara banyak penyanyi yang berada di bawah naungan label 88rising. Brian dan Niki merupakan penyanyi Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan di kancah internasional setelah bergabung dengan 88rising.

Konser Stephanie Poetri hingga Rich Brian di HITC

Kilas Balik Keseruan Konser Stephanie Poetri hingga Rich Brian di HITC

Penyanyi pertama yang kembali naik panggung adalah Stephanie Poetri dan Jackson Wang. Kemudian dilanjutkan dengan Atarashii Gakko! yang liar dengan lagu Nainainai.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2022