Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, ada Niki Zefanya

Niki Zefanya.
Sumber :
  • Instagram @nikizefanya.

VIVA Showbiz – Festival musik dan seni, Head In The Clouds siap digelar di tahun 2022 ini tepatnya pada bulan Desember mendatang. Head In The Clouds menjadi salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun 2022 ini.

Rich Brian Ucap Selamat Jalan untuk Yayu Unru: Terima Kasih Telah Menjadi Guru Terbaik

Sebagai informasi, Head In The Clouds awalnya akan diselenggarakan pada tahun 2020 lalu. Namun, penyelenggaraan festival musik itu akhirnya harus ditunda karena adanya pandemi COVID-19. Yuk scrol untuk selengkapnya.

Festival musik yang diselenggarakan oleh label 88Rising tersebut, tepatnya akan diadakan di Community Park PIK2, Jakarta Utara, pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022.

Rapper August 08 Meninggal Dunia, Rich Brian Berduka

Pada hari ini, Senin, 19 September 2022, pihak 88rising akhirnya secara resmi mengumumkan penampil atau line up yang akan tampil di Head In The Clouds Jakarta. Pengumuman line up itu diunggah langsung di akun Instagram resmi 88rising.

Rich Brian dalam video klip Lagoon

Photo :
  • tangkapan layar YouTube 88rising
Konser 88 Degrees & Rising Batal Digelar, Netizen: Kurang Peminat Kayanya Ya?

Dari daftar line up tersebut, terpampang nama Rich Brian dan Niki Zefanya. Selain itu, masih ada penampil lain, di antaranya adalah Joji, Jackson Wang, Bibi, (G)I-dle, Warren Hue, Stephanie Poetri, dan yang lainnya. Kemudian, akan ada juga penampilan spesial dari DJ ternama Amerika, Kaskade.

"TO INDONESIA WITH LOVE! HERE IS YOUR 2022 HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINEUP. DEC 3 & 4 AT COMMUNITY PARK PIK2. 2-DAY passes go back on sale this Wednesday, September 21 at 10AM WIB @ JKT.HITCFESTIVAL.COM. SEE YOU SOON," bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin, 19 September 2022. 

Sontak saja, pengumuman line up Head In The Clouds Jakarta itu dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 44 ribu like san mendapat lebih dari seribu komentar.

"finally joji is back here."

"Cant wait."

"Jackson Wang omg."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya