Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

Niki Zefanya
Sumber :
  • Instagram Niki Zevanya

VIVA Showbiz – Penyanyi wanita asal Indonesia, Niki Zefanya diketahui akan menggelar konser perdananya. Bertajuk Nicole World Tour 2023, konser ini diketahui akan dimulai pada 21 Mei 2023 dengan Forrest Hills, New York City sebagai tempat pertama konser itu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Setidaknya ada sejumlah kota besar di Amerika, Eropa, Asia Tenggara  yang akan disinggahi Niki Zefanya untuk konser perdananya itu. Empat kota besar di Asia Tenggara yang akan disinggahi Niki Zefanya antara lain, Bangkok, Manila, Singapura dan Jakarta. 

Khusus di Jakarta, konser bertajuk Nicole World Tour 2023 ini akan digelar pada 26 Septermber 2023 di JI EXPO HALL D2 Kemayoran Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Niki Zefanya

Photo :
  • instagram @nikizefanya

"CAT'S OUTTA THE BAG Aku rasa tidak percaya akhirnya aku mengatakan ini tapi kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini !!! Kalian minta aku berikan!!! amerika utara, asia & headlining australia & eropa untuk pertama kalinya ????????," tulis Niki di akun instagram resminya.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Solois pertama wanita yang bergabung di label musik 88 RISING STAR ini mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan penggemar sehingga dia akhirnya bisa menggelar konser perdananya ini.

"Saya SANGAT terpacu omg terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan, saya tidak sabar untuk melihat wajah cantik Anda lagi ????," tulis dia lebih lanjut.

Nantinya tiket konser Nicole World Tour 2023 ini akan mulai dijual pada 18 Mei 2023 pukul 10.00.

Sementara itu, mengutip laman Loket.com, tiket konser Niki Zefanya tersedia dalam dua kategori, yaitu VIP dan Festival. Namun terkait harga sendiri masih belum terupdate. 

Sebagai informasi, Niki memulai kariernya sejak 2014 dengan merilis lagu "Awali Hari dengan Cinta" di bawah label Sony Music. NIKI juga terpilih sebagai penyanyi pembuka konser Taylor Swift "The Red Tour" 2014 setelah memenangkan ajang Cornetto Road to Fame.

Niki Zefanya

Photo :
  • Twitter @nikizefanya

Pada 2017, Niki pindah ke Nashville, Amerika Serikat untuk fokus berkarier di dunia musik. Sebelum itu, Niki sempat merilis lagu "Polaroid Boy" di tahun 2016 lalu. Niki kemudian hijrah ke Amerika untuk mempelajari musik di universitas.

Di samping kuliah, Niki juga membuat cover lagu di akun YouTube Myrtle Lily miliknya. Wanita kelahiran 1999 ini kemudian memberanikan diri untuk merilis lagu berjudul Anaheim melalui YouTube.

Rich Brian kemudian mengajak Niki bergabung di agensi 88rising karena mengagumi lagu-lagunya. Namanya kemudian langsung dikenal publik luas setelah merilis single "See You Never" di agensi yang juga menaungi Rich Brian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya