Taylor Swift Bakal Gelar Konser di Jakarta?

Taylor Swift
Sumber :

VIVA Showbiz – Pengguna media sosial khususnya penggemar Taylor Swift (Swfties) tengah dihebohkan dengan unggahan terbaru promotor Sound Rythm di akun Instagram stories mereka. Dalam unggahan Instagram stories promotor tersebut sempat mengunggah sebuah teka-teki terkait dengan sosok penyanyi besar internasional.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Dalam unggahannya, Sound Rythm mengunggah bahwa akan ada penyanyi internasional yang terkonfirmasi hadir di Jakarta di tahun 2024. 

“Confirmed, #Bignameartist for 2024," tulis Sound Rhythm dalam Instagram stories-nya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Meski belum memberikan detail siapa sosok penyanyi tersebut namun para penggemar Taylor Swift meyakini bahwa promotor tersebut akan membawa kekasih dari vokalis band 1975 itu.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Bukan tanpa sebab, beberapa waktu belakangan ini, Sound Rythm sempat memberikan kode-kode sosok Taylor Swift. Misalnya saja sebelum mengumumkan terkait sosok penyanyi internasional yang terkonfirmasi akan ke Jakarta di tahun 2024.

Sound Rythm sempat mengunggah ulang postingan dari akun instagram Billboard terkait dengan 10 album Taylor Swift yang masuk dalam chat 200 Billboard.

Dalam unggahan ulang itu Sound Rythm membubuhkan Emoticon love di unggahan akun resmi Instagram Billboard.

Sontak saja tidak sedikit dari Swifties sebutan penggemar Taylor Swift itu beramai-ramai yakin bahwa sosok yang dimaksud itu adalah mantan kekasih dari Harry Style.

“Yakin banget ini mba taylor swift,” komentar netizen.

“AAAAA TERIAKKK BGTT KALO TAYLORR????????????????,” ujar lainnya.

“please taylor swift, duit gw dah siap nih buat checkout tiket wkwkwkwk ????,” kata lainnya.

“yokkk bisaa yokk mbakk taylorr????,” kata lainnya.

“ADUH PELASE TAYLOR SWIFT ????????????????????????,” tulis netizen berharap bahwa sosok yang dimaksud adalah Taylor Swift.

“NANGIS SIH KALO BENERAN TS,” kata netizen lainnya. 

“gimana yak keknya bener bakalan jadi #ErasTourJKT ????,” ujar netizen lainnya.

“ayo mommy taylor kesini yuk,” kaya netizen. 

Lalu, apakah Taylor Swift akan menyanbangi Jakarta dalam World tournya yang bertajuk The Eras Tour? Hal ini masih belum diketahui kejelasannya.

Namun jika memang ternyata sosok yang dimaksud dalam unggahan akun promotor tersebut adalah Taylor Swift dengan demikian ini menjadi World tour concert Taylor Swift kedua di Jakarta. Sebelumnya pada tahun 2014 Taylor Swift sempat menggelar konser The Red Tour di Jakata. Saat itu, ia berjanji akan kembali lagi ke Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya