Siapa Pemenang Indonesian Idol 2023?

Kontestan Idol Nabila dan Salma
Sumber :
  • Instagram @indonesianidolid

VIVA Showbiz – Dua kontestan, yakni Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabila tampil memukau di babak Grand Final Indonesian Idol 2023 musim XII pada Senin, 15 Mei 2023 malam.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meski sudah tampil totalitas dan memberikan yang terbaik, namun nampaknya itu bukan perjuangan terakhir mereka untuk menyabet gelar pemenang idol 2023. 

Pasalnya, mereka masih akan berjuang pekan depan. Dengan demikian, para penggemar kedua kontestan itu masih bisa mengumpulkan vote sampai minggu depan.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Kontestan Idol Nabila dan Salma

Photo :
  • Instagram @indonesianidolid

“Siapakah yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol? Saksikan terus perjuangan Salma dan Nabila karena result masih aka nada di minggu depan,” kata Boy William.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Dalam penampilan semalam, mereka tampil dalam beberapa babak. Mulai dari berduet, hingga ditantang menyanyikan lagu Dewa 19.

Kontestan Nabila berduet dengan runner up Idol 2020, Tiara Andini dengan menyanyikan lagu ‘Merasa Indah’. Sementara Salma berduet dengan Ziva Magnolya membawakan lagu ‘Peri Cintaku’. Duet Salma dan Ziva ini bahkan mendapat 5 standing ovations.

“PERFECT COMBO! Duet Salma dan Ziva dapat 5 standing ovations dari para juri,” tulis akun twitter @indonesianidol.

Dalam penampilan solo, Salma membawakan lagu ‘Aku Milikmu’ dari Dewa 19. Ia kembali merebut hati para juri. Duet tersebut mendapatkan lima standing ovations karena menyuguhkan cover yang indah. Sementara Nabila membawakan lagu ‘Selir Hati’, yang juga dengan ciri khas Nabila sendiri.

Para alumni Idol juga hadir dalam penampilan Salma dan Nabila semalam. Seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, hingga Virzha.

Lantas, siapakah yang akan menyabet gelar Idol 2023? Jawabannya bisa disakikan pekan depan. Mereka akan tampil dengan penampilan terbaik mereka minggu depan, Senin, 22 Mei 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya