Jelang Konser Perdana di Jakarta, WOODZ Bocorkan Daftar Lagu yang Bakal Dibawakan

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Solois asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau dikenal dengan nama WOODZ akan menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA konser ini akan berlangsung pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Jelang kedatangannya, WOODZ menyapa MOODZ, sebutan untuk penggemarnya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Halo MOODZ Jakarta, apa kabar? Aku WOODZ. akhirnya aku akan mengunjungi Jakarta untuk konser tur 2023 berjudul 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA," kata WOODZ dalam video greeting-nya yang diunggah akun Instagram Mecima Pro selaku promotor, dikutip Selasa 16 Mei 2023. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam video tersebut juga, WOODZ membocorkan sejumlah set list lagu yang akan dibawakan dalam konser perdananya Juni mendatang.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Pada konser ini aku akan membawakan banyak lagu dari album terbaruku OO-LI dan juga lagu lainnya dengan tampilan baru," kata dia.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

WOODZ juga mengatakan sudah tak sabar untuk menyapa para penggemarnya. Dia juga berpesan agar para penggemarnya tetap menjaga kesehatan mereka.

"Jangan lupa nantikan penampilanku. Sampai kita berjumpa lagi jaga kesehatan kalian, ayo kita bertemu pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Kasablanka Hall," kata dia.

Berkaitan dengan konser perdana WOODZ di Jakarta, berdasarkan keterangan promotor, MecimaPro, konser ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, Green dan Yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori Blue dibanderol seharga Rp2,8 juta, Green Rp1,8 juta dan Yellow dibanderol Rp1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun, khusus untuk member, pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package, di mana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

WOODZ/Cho Seung Youn

Photo :
  • instagram @woodz_dnwn

Kemudian untuk gold package untuk kategori Blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser WOODZ, sudah tersedia di situs resmi promotor sejak 14 April 2023 lalu.  

WOODZ sendiri mengawali kariernya sebagai member UNIQ di tahun 2014. WOODZ juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang. Sementara itu, X1 mulai debut di tahun 2019 dan masa kontraknya berakhir pada 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya