Bentuk Rasa Syukur, Uci Flowdea Rilis Lagu Rohani Lekat Bersamaku

Uci Flowdea.
Sumber :
  • Instagram @uciflowdea

VIVA Showbiz – Pengusaha ternama sekaligus penyanyi, Uci Flowdea kembali merilis sebuah lagu untuk memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Uci merilis lagu rohani berjudul Lekat Bersamaku, yang diciptakan oleh Ezra Soetopo. Untuk diketahui, Lekat Bersamaku merupakan lagu ke-13 yang dirilis Uci.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Uci mengungkap alasan mengapa ia merilis lagu Rohani. Uci merasakan kebaikan Tuhan yang luar biasa dalam hidupnya. Setiap masalah yang terjadi selalu berakhir menjadi berkah. Selain itu, Uci juga ingin membagi kekuatan kepada orang lain melalui lagu Lekat Bersamaku. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

"Semua yang terjadi dalam hidup saya bermula dari masalah dan selalu berakhir dengan berkat. Seperti ini menurut saya menyanyi adalah sebuah berkat bagi hidup saya yang saya harus bagi agar menjadi kekuatan bagi mereka yang mendengar, karena semua lagu saya bercerita tentang kehidupan pribadi saya," kata Uci Flowdea dalam keterangannya, dikutip Minggu 14 Mei 2023. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Tuhan itu dapat merubah kita kapanpun, meskipun dalam kondisi gelap akan dirubahnya menjadi terang, yang tidak mungkin akan dirubahnya menjadi mungkin," tambahnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Diakui Uci, lagu Lekat Bersamaku bercerita tentang perjalanan hidupnya, 20 tahun yang lalu, Uci merasa dirinya gampang tersulut emosi dan memiliki kebiasaan buruk saat merasa stres. Semakin hari, Uci merasa kehidupannya berubah menjadi semakin baik. Kebiasaan jelek di masa lalu sudah ditinggalkan.

"Isi lagu ini bercerita tentang kehidupan saya 20 tahun lalu, dulu saya suka marah, saya suka minum kalau stres. Tapi sekarang Tuhan balik semua menjadi saya pribadi yang sekarang yang lemah lembut dan tak menyentuh alkohol sama sekali, itulah mukjizat," ucap Uci.

Tidak sembarangan, Uci juga kerap berlatih untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. Single pertamanya dirilis pada lima tahun yang lalu berjudul Pemilik Hidupku.

"Pada saat itu ketika saya mengalami percobaan yang berat, saya berdoa dan Tuhan memberikan petunjuk untuk saya bernyanyi, karena bernyanyi adalah memuji Tuhan. Akhirnya dengan waktu yang singkat saya belajar benyanyi dengan keterbatasan saya, dan launching single pertama saya lima tahun lalu berjudul Pemilik Hidupku," ucap Uci.

Untuk diketahui, Uci juga bertindak sebagai produser dalam lagu tersebut. Lagu Lekat Bersamaku merupakan bentuk rasa syukur Uci kepada Tuhan.

"Of course ungkapan rasa syukur saya kepada Tuhan atas segala berkat yang Tuhan berikan, karena Tuhan sangat baik dalam hidup saya," tutur Uci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya