Harga Tiket Termurah Konser NMIXX di Jakarta

Girl grup NMIXX
Sumber :
  • YouTube JYP Entertainment

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, NMIXX akan segera menyapa para penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Rising rookie yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, tersebut akan menggelar konser bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA pada pada Jumat 9 Juni 2023. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Konser NMIXX di Jakarta akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall Jakarta. Bahkan tiket konser girl group beranggotakan enam member tersebut sejak 11 April 2023 lalu sudah resmi dijual. 

Girl grup NMIXX

Photo :
  • YouTube JYP Entertainment
Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Melalui informasi resminya, pihak promotor, Mecimapro yang membawa NMIXX, mengumumkan harga tiket untuk konser NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA.

Tiket terdiri dari 4 kategori yaitu blue soundcheck, blue, green, dan yellow. Tiket termurah dijual seharga Rp1,2 juta dan tiket termahal dijual sebesar Rp3 juta. Khusus untuk tiket Blue soundcheck, para pemegang tiket akan mendapatkan akses untuk soundcheck session dan exclusive laminated pass. Tiket kategori blue soundcheck harganya dibanderol sebesar Rp3 juta.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Untuk kategori tiket blue dan green tersistem dengan seating seat, sementara kategori yellow untuk standing. Tiket kategori blue seharga Rp2,5 juta, green seharga Rp1,9 juta dan yellow seharga Rp1,2 juta.

NMIXX sendiri terdiri dari enam anggota yakni Jinni, Lily, Sullyoon, dan Haewon sebagai vocal line, Jiwoo dan Kyujin sebagai rapper line. Para member debut sebagai anggota NMIXX dengan dinaungi oleh JYP Entertainment pada Februari 2022 lalu dengan merilis album yang bertajuk Expergo. 

Menjelang penampilan keenam member di Jakarta, para member NMIXX telah menyapa para penggemarnya (disebut NSWER) yang ada di Indonesia. Lily, Sullyoon, Kyunjin dan Bae Jinsol mengatakan bahwa mereka tak sabar ingin bertemu para NSWER di Jakarta. Bahkan, mereka ingin menghabiskan waktu bersama para penggemar di acara showcase perdana NMIXX di Jakarta. 

Girl grup NMIXX

Photo :
  • YouTube JYP Entertainment

“Kita akan bertemu di The Kasablanka Hall pada tanggal 9 Juni 2023,” kata Lily dari video yang diunggah promotor di Instagram @mecimapro, dikutip pada Senin, 15 Mei 2023. 

“Kami sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama NSWER Indonesia,” tambah Sulyoon. 

Betul sekali aku sangat menantikannya! NSWER kami tunggu kedatanganmu,” ucap Kyunjin. 

“Sampai jumpa di acara showcase kami di bulan Juni,” tutup Bae Jinsol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya