Siap War Tiket Konser Coldplay Besok? Promotor Beri Tips Begini

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

VIVA Showbiz – Band ternama dunia, Colplay akan menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023. Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Untuk diketahui, penjualan tiket presale konser Coldplay menggunakan bank BCA akan dimulai pada esok hari, Rabu, 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Tiket presale akan dijual sampai tanggal 18 Mei.

Lalu kemudian, tiket public on sale akan dimulai pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Tentu saja, akan banyak penggemar siap berebut tiket Coldplay yang akan dijual besok.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Di media sosial pun sudah ramai pembahasan mengenai konser tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber
Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Pada saat ditemui awak media, Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment memberi tips agar memperbesar kemungkinan mendapat tiket saat war besok.

Pertama adalah harus tenang dan sabar pada saat melakukan transaksi. 

"Mungkin kalau (tips) dari saya karena berhubungan dengan penjualan tiket karena semua terjadi online dan semua bisa mengakses situs yang sama coldplayinjakarta.com jadi akan ada serbuan banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan tiket," kata Harry Sudarma di kawasan SCBD Jakarta, belum lama ini.

"Jadi tipsnya adalah yang paling penting mungkin sabar, itu yang paling penting, jangan tergesa-gesa dan terburu-buru sehingga kalem aja," tambahnya.

Selanjutnya, Harry meminta masyarakat yang akan melakukan transaksi pembelian tiket, agar menyiapkan beberapa hal sebelum war dimulai, salah satunya adalah jaringan internet yang bagus agar tidak lemot saat melakukan transaksi.

"Dan yang terakhir yang berhubungan dengan teknis siapkan alat-alatnya, siapkan internetnya karena penjualan online jangan sampai mau bayar muter, sama siapkan tabungannya," kata Harry.

Sebagai informasi, akan ada sebelas katogeri tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

"Akan ada 2 tipe kategori tiket sih. Jadi untuk yang di tribun nanti akan semua duduk dengan duduk bernomor seperti yang biasa kita juga implemen, untuk yang di festival nanti akan di free standing. Yes (penonton di bawah yang lapang itu semua akan berdiri)," kata Harry Sudarma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya