Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwal Lengkap Tur Dunia Niki Zefanya

Niki Zefanya
Sumber :
  • instagram @nikizefanya

VIVA Showbiz – Salah satu penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, Niki Zefanya atau yang lebih akrab dengan nama NIKI, akhirnya mengumumkan konser tur dunianya yang bertajuk Nicole. Informasi itu diunggah langsung oleh Niki dalam unggahan di Instagram pada Senin, 15 Mei 2023.

Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

Niki mengunggah foto yang berisi informasi mengenai jadwal tur dunia itu. Jika dilihat, tur dunia itu akan diselenggarakan di empat benua besar yakni Amerika, Asia, Australia, dan Eropa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tur itu dimulai di Mexico pada bulan Mei 2023 tepatnya pada tanggal 13. Lalu berlanjut ke New York pada tanggal 21 Mei. Di benua Amerika akan dilakukan pada bulan Mei dan Agustus.

Clean Bandit dan Niki Zefanya Siap Tampil di Atlas Beach Fest Bali, Catat Tanggalnya

Niki Zefanya.

Photo :
  • Instagram @nikizefanya.

Setelah benua Amerika, tur berlanjut ke benua Asia yang dimulai di Bangkok, Thailand pada tanggal 11 September 2023, berlanjut ke Filipina tanggal 13, dan Singapura tanggal 15. Lalu kemudian di Australia akan dilakukan pada tanggal 18, 21, dan 23 September 2023. 

Temani Tahun Baru! Niki Zefanya Hingga Vierratale Bakal Meriahkan Festival Musik di Bali

Setelah itu, Niki akan singgah di tanah kelahirannya yakni Indonesia. Ya, Niki akan menggelar konser pada tanggal 26 September 2023 tepatnya di Jiexpo Hall, Kemayoran Jakarta. 

Usai Indonesia, Niki akan menyambangi benua Eropa, pertama akan menggelar konser di London, Inggris pada 6 Oktober, Paris 8 Oktober, dan tur dunia itu akan berakhir di Amsterdam, Belanda tanggal 10 Oktober.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengaku merasa sangat senang karena akhirnya bisa mengumumkan kabar bahagia mengenai tur dunia itu kepada para penggemar.

"Tidak percaya akhirnya aku mengumumkan ini tapi kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini !!!," tulis Niki dikutip VIVA, Selasa, 16 Mei 2023.

Niki Zefanya

Photo :
  • Instagram/nikizefanya

Niki berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia karena selalu memberi cinta dan dukungan.

"Amerika Utara, Asia & Australia & Eropa untuk pertama kalinya. saya SANGAT terpacu omg terima kasih atas semua cinta dan dukungan tanpa henti kalian, saya tidak sabar untuk bertemu kalian," tulis Niki.

Untuk tiket pertunjukan konser tur dunia Niki Zefanya akan mulai dijual pada tanggal 18 Mei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya