Selamat, Niki Zefanya Masuk Nominasi MTV Europe Musik Award 2022

Niki Zefanya
Sumber :
  • Instagram Niki Zevanya

VIVA Showbiz – Kabar membanggakan kembali datang dari dunia musik Tanah Air, kali ini dari penyanyi yang sudah go international, Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama NIKI. Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, Niki menyampaikan informasi bahwa dirinya berhasil masuk nominasi MTV Europe Musik Award (MTV EMA) 2022.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Niki masuk nominasi MTV EMA 2022 kategori Best Asia Act, dan bersaing dengan nama-nama besar lain dari beberapa negara di Asia, mereka adalah Maymay Entrata dari Filipina, SILVY dari Thailand, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE dari Jepang, dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) dari Korea. Scroll untuk simak artikelnya.

Informasi itu disampaikan Niki di Twitter pribadinya, tidak lupa ia juga menyertakan caption meminta dukungan kepada para penggemar khususnya masyarakat Indonesia. "vote for me for this year’s @mtvema’s," tulis Niki sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 21 Oktober 2022.

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

Sontak saja, unggahan Niki itu diserbu oleh komentar positif dari masyarakat Indonesia khususnya penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan perasaan bangga karena Niki berhasil masuk nominasi MTV EMA 2022 kategori Best Asia Act.

"let’s make niki the first best asia act for Indonesia at mtv ema."

Profil Cakra Khan, Penyanyi Indonesia yang Raih Standing Ovation di America's Got Talent

"Semoga menang Niki."

"AHHHHH congrats for the nomination !! LET'S VOTE FOR NIKI Y'ALL!!"

"LET’S GOOOOOO & CONGRTAS FOR YOUR FIRST EVER NOMINATION!!!"

Tidak lupa, Niki juga menyertakan link untuk memberi dukungan berupa vote untuk dirinya dalam caption yang ditulisnya itu. Acara malam puncak MTV EMA 2022 akan digelar di Jerman pada 13 November 2022.

Sebagai informasi, Niki bukan musisi Indonesia pertama yang berhasil masuk nominasi MTV EMA, sebelumnya sudah ada Agnez Mo, Noah, Raisa, Afgan, Isyana Sarasvati, Rich Brian, dan Lyodra Ginting. 

Niki saat ini tengah meniti karier bermusik di Amerika Serikat di bawah naungan label 88rising. Tidak sendiri, ada tiga musisi Indonesia yang juga bergabung dengan label musik tersebut, mereka adalah Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya