Tampil di America's Got Talent, Putri Ariani Ingin Dapat Grammy Seperti Whitney Houston

Putri Ariani di America's Got Talent
Sumber :
  • America's Got Talent

JAKARTA – Putri Ariani sukses membuat para juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent memberikan standing ovation untuk suaranya yang merdu. Tak hanya itu, Putri bahkan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell karena bakat suara emasnya

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Dalam penampilannya di atas panggung, Putri menyanyikan lagu berjudul "Loneliness" yang ia ciptakan sendiri serta lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John. Ia tampil sambil bermain piano yang mengiringi suara halusnya.

Sebelum penampilan tersebut, Putri mengungkapkan betapa ia sangat ingin bisa tampil di ajang pencarian bakat bergengsi itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Sebagai seorang tuna netra, Putri Ariani tak mau berhenti bermimpi untuk menjadi seorang musisi yang bersinar.

"Tantangan terbesar saya adalah orang melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi," kata Putri Ariani, mengutip YouTube America's Got Talent, Rabu 7 Juni 2023.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Tapi saat aku bernyanyi, aku merasa seperti superstar,” lanjutnya.

Saat berdiri di atas panggung, Putri memperkenalkan dirinya sebagai seorang gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Indonesia. 

Ia juga mengutarakan harapannya untuk bisa melanjutkan sekolah di Juilliard School yang merupakan sekolah seni terkenal di New York, Amerika Serikat. Dengan begitu, mimpi Putri untuk menjadi seorang diva bisa semakin mudah ia wujudkan.

"Mimpiku adalah menjadi diva terbesar di dunia seperti Whitney Houston dan memenangkan penghargaan Grammy,” kata Putri.

Putri

Photo :
  • 1486715

Setelah membawakan dua lagu dengan suaranya yang bikin pendengar merinding, Putri langsung mendapatkan pujian dari keempat juri.

"Banyak orang tidak percaya pada malaikat tetapi saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita. Kamu adalah superstar," komentar Howie Mandel.

Kemudian, menurut Simon Cowell, dalam diri gadis 17 tahun itu terdapat bakat terpendam yang akan membawanya menjadi lebih bersinar di masa depan.

Putri

Photo :
  • 1486736

"Berusia 17 tahun, kamu punya suara yang istimewa, maksudku itu sangat sangat bagus. Kamu punya semacam hal yang bersinar tentang dirimu," ujar Simon Cowell.

Simon pun langsung berdiri dan menekan tombol Golden Buzzer yang berarti Putri akan lanjut ke tahap live show dalam ajang pencarian bakat itu tanpa harus mengikuti audisi lanjutan.

"Aku tidak tahu apakah ini akan membuatmu berbeda atau tidak, tapi... (menekan tombol Golden Buzzer)," kata Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya