Bakal Jadi MC Nonstop 12 Jam di MyFest.id, Marshel Widianto: Biar Gak Miskin Lagi

Marshel Widianto
Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

JAKARTA – Marshel Widianto akan memulai debut sebagai pembawa acara atau Master of Ceremony (MC) di festival musik MyFest.id yang berlangsung pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung mendatang. Tak tanggung-tanggung, suami Cesen ex JKT 48 itu bakal jadi MC selama nyaris 12 jam di pengalaman pertamanya ini.

Dewa 19 hingga Tipe-x, Siap Guncang D'Dangdutin Fest 2023

"Saya akan memulai MC dari jam 1 siang sampai 12 malam. Ini pengalaman pertama untuk jadi MC di sebuah festival," ujar komika berusia 27 tahun itu dalam konferensi pers MyFest.id di Jakarta, Rabu 7 Juni 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Meski harus seharian memandu acara festival musik tersebut, Marshel mengaku tak keberatan. Komika bertubuh gempal itu mengaku tak pikir panjang saat ditawari menjadi MC lantaran budget yang diberikan cukup menggiurkan, bahkan berseloroh cukup membantunya agar tak miskin.

Move It Fest Kupang, Ajang Musik yang Siap Mengguncang Indonesia Timur

"Saya sempat mempertimbangkan tapi karena melihat jadwal juga banyak kosongnya jadi langsung saya iyain. Kalau enggak saya iyain nanti saya miskin lagi," seloroh Marshel.

P1HARMONY Siap Hebohkan Jakarta dengan Konser Perdananya Pekan Depan!

Ayah satu anak ini pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga agar tubuhnya tetap kuat memandu acara yang digelar sejak pukul 13.00 hingga tengah malam itu. Salah satunya, dengan menjaga agar pita suaranya sehat lantaran itu satu-satunya modal agar Marshel dapat memandu acara dengan lancar.

"Pastinya saya akan menjaga pita suara saya agar lebih bagus karena saya nge-MC dari jam 1 siang sampe jam 12 malem, kalau pita suara saya habis, nanti saya ganti jadi pita kado," tandasnya seraya tertawa.

Pihak Penyelenggara Make Things, resmi mengumumkan akan menyelenggarakan festival musik satu hari dengan tajuk MyFest.id yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juli 2023. Event tersebut bakal digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung dan dimulai pukul 13.00-23.30 WIB, serta Open Gate mulai pukul 10.00 WIB.

Sederet musisi yang akan memeriahkan MyFest.id telah diumumkan seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Dengan tagar resmi #SenangBersama, MyFest.id akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan, untuk penjualan tiket presale akan mulai tersedia Senin, 8 Mei 2023 melalui website resmi myfest.id powered by tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Festival musik ini juga ramah disabilitas dengan fasilitas shuttle bus.

"Kita siapin juga tempat untuk disabilitas agar mereka tidak terganggu. Karena this is my fest, akhirnya coba sediakan tempat khusus untuk disabilitas," tambah Project Manager Make Things, Rony Adrian, di kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya