NIKI Rilis Film Pendek sebagai Pendamping Album Terbarunya

Niki Zefanya
Sumber :
  • instagram @nikizefanya

VIVA Showbiz – Penyanyi Niki akan meluncurkan album penuh keduanya, Nicole pada pertengahan Agustus ini. Tiga lagu yakni Before, Oceans & Engines, dan High School in Jakarta telah dilepas terlebih dahulu untuk menyambut peluncuran album.

Review Film Not Friends, Wakili Thailand di Oscar 2024 dan Segera Tayang di Indonesia

Ketiga lagu ini juga dilengkapi dengan video klip yang sedikit memperlihatkan kemampuan NIKI berakting. Dalam tiga video musik tersebut sesuai lagunya, menceritakan kisah cinta saat remaja yang tak berakhir indah.

Niki Zefanya

Photo :
  • Twitter @nikizefanya
Lembut Merangkul, Film Pendek PNM Bawa Kisah Dari NTT Raih BUMN Branding & Marketing Awards 2023

Berangkat dari tiga video klip yang saling berkaitan, penyanyi bernama asli Nicole Zefanya ini meluncurkan sebuah film pendek. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagram pada 5 Agustus 2022.

“Mungkin kalian sudah memperhatikan bahwa ketiga video tersebut tampak terhubung, itu karena kami benar-benar menulis cerita sebagai sebuah film pendek,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Menemukan Hangat Keluarga: Cerita Emosional nan Personal Dalam Seri

Niki menceritakan bahwa proses syuting keseluruhan memakan waktu lima hari. Ia mengungkapkan momen tersebut adalah salah satu pengalaman paling hebat dalam hidupnya.

“Kami merekam semuanya dalam 5 hari dan itu merupakan salah satu pengalaman paling keren dalam hidupku, di samping beberapa manusia terbaik dan paling berbakat yang pernah aku temui dan bekerja sama.”

Film pendek tersebut diberi judul But I’m Letting Go dan terinspirasi dari kisah hidup Niki sendiri.

NIKI

Photo :
  • instagram @nikizefanya

“Kami memberi judul “But I’m Letting Go” tapi film ini juga menceritakan dua orang yang bersatu. Terinspirasi oleh hidupku sendiri namun entah bagaimana juga tentang setiap hubungan.”

Dalam But I’m Letting Go, Niki akan beradu akting dengan Peter Adrian Sudarso. Film ini disutradarai oleh Isaac Ravishankara. Bukan sekadar proyek kecil-kecilan, Niki juga mengadakan pemutaran film secara gratis di Los Angeles (8 Agustus), New York (10 Agustus), dan Jakarta (13 Agustus). Para penggemar bisa berkesempatan hadir dengan mendaftarkan diri melalui tautan nikizefanya.com/screenings


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya