Tiket HITC Rp11 Juta, Netizen: Duduknya di Pangkuan Rich Brian

Head in the Clouds atau HITC di Jakarta
Sumber :
  • instagram @88rising

VIVA Showbiz – Festival musik Head in the Clouds atau HITC akan digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta. Penjualan tiket sudah dibuka mulai 4 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB. Walaupun deretan artis yang akan tampil belum diumumkan, penjualan tiket tetap diserbu oleh masyarakat.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pasalnya acara ini digelar oleh agensi musik 88rising yang terdiri dari sejumlah musisi ternama seperti NIKI, Rich Brian, Jackson Wang, Stephanie Poetri, dan Joji. berkaca dari HITC yang dilangsungkan di Los Angeles bulan Agustus tahun lalu, festival ini juga mengundang artis di luar agensi 88rising seperti Jay Park, eaJ, CL, DPR IAN, dan lain-lain. 

Rich Brian

Photo :
  • Instagram @brianimanuel
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Maka dari itu, publik antusias menyambut festival musik HITC dan memilih tetap membeli tiket terlepas dari jajaran artis yang hadir. Kategori tiket terbagi menjadi tiga jenis dari yang termurah General Admission (GA), VIP, sampai yang paling mahal yaitu Club dan hanya bisa dibeli melalui marketplace Blibli.

harga tiket HITC di Jakarta

Photo :
  • tangkapan layar
Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Perbedaan harga tiket terletak pada benefitnya. Pemegang tiket Club bisa menyaksikan artis dari jarak dekat, mendapatkan fasilitas lounge serta toilet  dengan AC, antrean khusus, merch eksklusif, dan lain-lain. Dengan sederet benefit itu, kategori Club dibanderol dengan harga Rp11 juta untuk 2 hari acara. Padahal sebelumnya, tiket kategori Club dikenai biaya Rp10 juta namun dengan cepat harga berubah.

Melihat harga tiket konser yang menyentuh dua digit, warganet pun menanggapi hal ini dengan berbagai candaan. Ada yang menyebutkan benefit jika membeli tiket kategori Club menonton konser dari pangkuan Rich Brian.

“tiket hitc jakarta 10jt duduknya di pangkuan rich brian,” cuit akun Twitter @cudble.

Warganet pun membanjiri cuitan tersebut dengan komentar jenaka lainnya.

“include bpjs, uang makan, tunjangan gigi, loundry bebas kg,dp motor nmax buat ke lokasi,kopi kenangan 12 liter,sop konro, nasi uduk bapa kuo,” kata seorang warganet.

“Katanya lagu Glimpse of Us bakal dinyanyiin ke penonton yg beruntung sambil dielus2 palanya sama Joji…” timpal warganet. 

“tiket hitc 11jt makanya dimasakin niki, disuapin rich brian, dianter jemput jackson sama eaj,” komentar salah satu warganet. 

“Pulangnya dianterin DPR Ian,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya