Kerispatih Ajak Penonton Nostalgia di Big Bang Jakarta 2022

Kerispatih di Big Bang Jakarta 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara Festival Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan memasuki hari ketiga pada Minggu, 24 April 2022. Seperti dua hari sebelumnya, di hari ketiga ini penonton memadati arena acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Badai Eks Kerispatih Gabung, PSI: Itu Panggilan Hati

Grup band Kerispatih membuka malam festival Big Bang Jakarta 2022 hari ketiga. Para penonton diajak bernostalgia dengan menyanyikan banyak hit lagu mereka. Kerispatih memulai penampilannya dengan lagu Kejujuran Hati.

Kehadiran Fandy, sang vokalis, bersama dengan para personel Kerispatih yang lain disambut oleh teriakan para penonton khususnya para penggemar, Mahapatih. Fandy kemudian menyapa para penonton Big Bang yang sudah memenuhi lapangan JIExpo Kemayoran. 

Badai Buat Pesan Terbuka Soal Larangan Kerispatih dan Sammy Simorangkir Bawakan Lagunya

"Selamat malam Big Bang, masih semangat? Kita nostalgia bareng ya," kata Fandy membuka penampilannya. 

Kerispatih lantas menyanyikan banyak lagu andalannya seperti Kesalahan yang Sama, Aku Harus Jujur, dan Tak Lekang oleh Waktu. Di tengah-tengah penampilan, Fandy mengingatkan para penonton untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan yang lainnya.

Badai Eks Kerispatih Bangga Mewakili Perasaan yang Tersakiti

"Teman-teman harus prokes, jaga jarak, pakai masker. Yang pasti hari ini kita karaoke bareng, setuju?" ujar Fandy. 

Kerispatih ajak penonton nostalgia di Big Bang Jakarta 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Fandy mengaku terharu, akhirnya Kerispatih bisa menemui para penggemar secara langsung di Big Bang Ramadhan 2022. Dikethui, semenjak adanya pandemi COVID-19, panggung-panggung musik offline drastis tidak diadakan.

"Finally, setelah sekian tahun enggak ketemu kali, hari ini kita bisa ngmpul bareng. Gue terharu banget. Sekali lagi terima kasih. Udah lama gak  gini teharu banget, jangan lupa prokes,” kata Fandy.

Penampilan Kerispatih memikat hati para penonton dan membuat semua bernostalgia. Terlebih lagi ketika membawakan lagu Tertatih, Demi Cinta, hingga Cinta Putih.

Suasana semakin syahdu ketika Fadly meminta para penonton menyalakan flash light yang ada di handphone. Lampu arena konser meredup dan pertunjukkan pun berlangsung dengan meriah.

“Mungkin teman-teman bisa nyalakan flash light dari HP biar yang di atas bisa lihat kita nyanyi malam ini," ujar Fandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya