Rindu Konser, Tiket Big Bang Jakarta 2022 Terjual 10 Ribu Sehari

Festival Big Bang Jakarta 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah tertunda selama kurang lebih dua tahun, acara festival tahunan Big Bang Jakarta akhirnya kembali digelar pada tahun 2022 ini. Dengan tajuk, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Pada tahun ini, Big Bang Jakarta diselenggarakan pada bulan Ramadhan hingga awal bulan Mei, tepatnya mulai 22 April hingga 8 Mei 2022. Sama seperti tahun 2019, Big Bang Jakarta 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hari pertama Big Bang Jakarta Festival 2022 dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Fourtwnty. Kemudian di hari kedua yakni pada 23 April, dimeriahkan oleh penyanyi solo ternama, Tulus.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Sedangkan di hari ketiga, Minggu malam, 24 April, grup musik Kerispatih dan Kahitna didapuk untuk menjadi penampil utama. Berdasarkan pantauan VIVA, para penonton memenuhi area konser.

Kerispatih di Big Bang Jakarta 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Kepada awak media, pihak promotor Big Bang Jakarta 2022, Bram Tulong selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya mengungkapkan, pada perayaan di hari ketiga, jumlah tiket yang terjual hampir menyentuh angka 10 ribu tiket, sementara di hari kedua ketika Tulus tampil, jumlah tiket yang terjual lebih dari 10 ribu tiket.

“Pada malam ini hampir 10 ribu, Tulus kemarin lebih dari 10 ribu, sekarang hampir 10 ribu. Ya, kurang lebih sama ramainya, jadi itu yang kita harapkan setiap harinya,” kata Bram Tulong ditemui usai festival hari ketiga.

Bram mengungkapkan, mayoritas pembeli tiket berasal dari Jakarta. Ia merasa sangat senang karena Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para musisi yang tampil pun mengaku merasa terharu.

“(Musisi) semua terharu saya pastikan, enggak cuma kami panitia, penonton, saya yakin artis sendiri pun merasakan hal yang sama, apalagi dua tahun gak pernah naik panggung dan ditonton sebanyak ini. Tadi (di atas panggung) Kerispatih dan Kahitna juga ngomong kangen suasana seperti ini,” katanya.

Kerispatih ajak penonton nostalgia di Big Bang Jakarta 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Karena digelar pada saat pandemi COVID-19, Bram menegaskan bahwa penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 sangat mematuhi protokol kesehatan dan sudah mendapat izin dari pihak-pihak terkait.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari instagram @bigbangfest.id, Fiersa Besari akan tampil pada Senin, 25 April, sementara Maliq & D’essentials dan Feel Koplo akan tampil pada Selasa, 26 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya