Sajikan Konser dan Kuliner, Festival Big Bang 2022

Festival Bigbang 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyelenggaraan acara Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan masih berlangsung dengan kondusif sejak 22 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Antusias yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket masuk terjual yang telah mencapai lebih dari 100.000 tiket selama delapan hari pertama penyelenggaraannya.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Acara yang mengusung tema Festival Ramadhan ini masih terus berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2022 dengan program-program menarik yang akan menghibur para pengunjung, di antaranya adalah Festival Kuliner, Parade Ramadhan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi Tanah Air, dan yang lainnya.

Panggung konser utama festival Big Bang Jakarta 2022 telah membuat heboh para penonton dengan menampilkan Pamungkas, Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, dan yang lainnya. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Tidak berhenti sampai di situ, panggung utama Big Bang Jakarta juga masih akan menghadirkan penampilan spesial dari sederet musisi ternama, di antaranya adalah Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan kedua dari Fiersa Besari. Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung.

Aksi Tulus di Hari Terakhir Java Jazz Festival 2020

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Saat ditemui awak media belum lama ini, pihak promotor Big Bang Jakarta 2022, Bram Tulong selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya mengungkapkan bahwa mayoritas pembeli tiket berasal dari Jakarta. Ia merasa sangat senang karena Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para musisi yang tampil pun mengaku merasa terharu.

“(Musisi) Semua terharu saya pastikan, enggak cuma kami panitia, penonton, saya yakin artis sendiri pun merasakan hal yang sama, apalagi dua tahun gak pernah naik panggung dan ditonton sebanyak ini. Tadi (di atas panggung) Kerispatih dan Kahitna juga ngomong kangen suasana seperti ini,” kata Bram di Jiexpo Kemayoran.

Karena digelar pada saat pandemi COVID-19, Bram menegaskan bahwa penyelenggarakan Big Bang Jakarta 2022 sangat mematuhi protokol kesehatan dan sudah mendapat izin dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya