Tampil Kedua Kali di Big Bang Jakarta, Pamungkas Beri Kejutan

Pamungkas
Sumber :
  • instagram.com/pamunqkas

VIVA – Penyanyi Pamungkas kembali menjadi pengisi acara dalam festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan, pada hari ini, Minggu, 8 Mei 2022. Sebelumnya, Pamungkas sudah tampil pada tanggal 30 April 2022.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Tepat pada hari ini, adalah malam penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan. Pamungkas kembali tampil memukau menghibur para penggemar. Di awal penampilan, Pamungkas terlebih dahulu menyapa para penggemar. 

Pamungkas menyinggung insiden jatuh di atas panggung. Ya, seperti yang sudah diketahui, media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan video insiden Pamungkas terjatuh saat tampil di atas panggung Big Bang Jakarta pada 30 April kemarin.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

“Malam Big Bang Jakarta. Nama saya Pamungkas yang kemarin jatuh,” kata Pamungkas di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan dari penonton.

Lagu Sorry didapuk Pamungkas sebagai lagu pembuka penampilannya di momen kedua tampil di Big Bang Jakarta. Ia merasa senang karena ada kurang lebih 50 ribu orang yang datang ke acara malam penutupan Big Bang Jakarta 2022.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

“Kita baru dari Jember, langsung ke sini. Ternyata yang datang ke Big Bang kurang lebi 50 ribu orang. Terima kasih buat teman-teman yang sudah tertib. Dua tahun kita gak kayak gini,” kata Pamungkas.

Di tengah-tengah penampilannya, Pamungkas memberi kejutan dengan tiba-tiba saja mengundang Ari Lesmana vokalis Fourtwnty. Ya, keduanya berduet membawakan lagu Monolog dan Kenangan Manis.

“Di pandemi kita bermimpi untuk melakukan ini (duet bareng),” kata Pamungkas. 

“Seru banget ya,” kata Ari menambahkan.

Penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan juga menjadi momentum bagi PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, untuk melaksanakan Soft Launching Big Bang Jakarta 2022 akhir tahun yang bertajuk Pameran Cuci Gudang Terbesar yang akan dilaksanakan pada 22 Desember 2022 – 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya