Indah Sari Tiru Konsep Kylie Minogue di Lagu Cuan

Indah Sari
Indah Sari
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Indah Sari meluncurkanlagu baru berjudul Cuan. Untuk melengkapi visualisasi lagu tersebut, mantan kekasih Saipul Jamil ini juga meluncurkan video klipnya. Ia mengaku meniru salah satu busana dari Kylie Minogue.

"Video klipnya itu bukan dangdut musiknya ya, genrenya lebih ke RnB atau (referensi) artis luar. Video klip ini aku menjadi seperti Kylie Minogue, benar-benar sama dan buat bajunya itu hanya sehari," ujar Indah Sari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal ini difasilitasi label rekamannya, Seven Star Records. Ratusna juta mengalir untuk buat video klip yang salah satu kostumnya terinspirasi dari Kylie.

"Totalnya 280 juta rupiah lebih. Itu hebatnya Seven Star Record yang juga menyiapkan kostum dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kita pakai kostum yang pernah dipakai bintang-bintang kelas dunia," ujarnya.

Dalam lagu tersebut, Indah Sari menceritakan mengenai wanita yang ingin memiliki pasangan mapan. Ia tidak lagi mempedulikan rayuan atau wajah dari pasangan. Si wanita itu lebih ingin pasangan yang bisa mendukungnya dari segi finansial.

"Enggak butuh cowok tampan, butuhnya cuan," ucapnya.