Penikmat Musik Rayakan Keseruan Bersama Seagram's Vodka & Weird Genius

Weird Genius
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Lewat acara “The Enthroned Party”, Seagram's Vodka resmi umumkan kolaborasi eksklusif dengan salah satu grup musisi populer tanah air. Mulai bulan ini, Weird Genius resmi menjadi representatif Seagram’s Extra Smooth Vodka. Kolaborasi spesial ini telah dirayakan pada malam minggu, 28 Mei 2022 yang bertajuk “The Enthroned Party” di Bengkel Space, Fairgrounds SCBD. 

Pertamina Gandeng Japan Cooperation Center For Petroleum & Sustainable Energy (JCCP)

Acara ini menjadi kali pertama Weird Genius tampil live membawakan karya-karya terbaik mereka. Weird Genius juga tampil bersama dengan sederet artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko. 

Alasan Weird Genius berkolaborasi dengan Seagram’s Vodka

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Weird Genius dan Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia, Billy Chandra

Photo :
  • Istimewa

Bukan tanpa alasan bagi Weird Genius untuk bisa berkolaborasi dengan Seagram’s Vodka. Menurutnya, kolaborasi ini membawa keseruan.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

“Sebuah kebanggaan tersendiri untuk Weird Genius bisa berkolaborasi dan menjadi representatif dari Seagram’s Extra Smooth Vodka. Alasan dibalik kolaborasi ini adalah personality dan visi Seagram’s Vodka sebagai brand yang selalu membawa keseruan serta rasa yang berkualitas dirasa sangat selaras dengan Weird Genius,”ungkap Gerald Liu, salah satu anggota Weird Genius.

“Selain itu, target audiens dari Seagram’s Vodka dengan Weird Genius juga selaras sehingga semakin mempermudah terwujudnya kolaborasi ini. Kita sangat senang lewat “The Enthroned Party” kita bisa menyapa para penikmat musik EDM dan juga penggemar secara langsung. Kesempatan yang sangat berharga dan fun untuk kita,” imbuhnya.

Melalui "The Enthroned Party", Seagram’s Vodka menunjukkan ambisi untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi atau party. Kolaborasi seni dan musik merupakan persembahan utama dari Seagram Vodka bagi para life enthusiast.  

Seagram’s Voda gandeng Muklay

Muklay dan Billy Chandra, Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Untuk menambah kemeriahan malam minggu, Seagram’s Vodka juga menghadirkan karya dari seniman kenamaan tanah air, Muchlis Fachri atau Muklay. Karya spesial Muklay untuk kolaborasi ini dapat dilihat pada kemasan Seagram’s Extra Smooth Vodka, lorong acara, hingga backdrop acara “The Enthroned Party”.  

Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia, Billy Chandra mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan Seagram’s Vodka yang identik dengan party. Sosok Weird Genius adalah kolaborasi yang tepat untuk momen party.

“Vodka itu momen terbaiknya adalah party. Orang lebih enjoy, orang lebih happy. Nah kita cari siapa sih sosok persona nya figure-figure Indonesia personanya itu relate ke party. Karena kita mau posisi brand kita ini kuat di party. Kita cari siapa ya DJ grup yang berkarya dan positif nih sentimennya, cuma satu-satunya Weird Genius,”ungkap Billy saat di temui di Kawasan Jakarta pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Billy berharap dengan kolaborasi ini, pihaknya akan terus menawarkan rasa vodka kelas dunia dengan rasa yang otentik dan berkelas kepada penikmat vodka.

“Besar harapan kami kolaborasi spesial dengan Weird Genius serta dengan diadakannya “The Enthroned Party”, kami bisa terus menawarkan rasa vodka kelas dunia dengan rasa yang otentik dan berkelas kepada penikmat vodka. Disamping itu, kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Weird Genius yang mampu menciptakan pengalaman pesta yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2019, Seagram’s Vodka terus menawarkan rasa vodka kelas dunia yang ekstra smooth dengan harga yang bersaing. Selain itu, Seagram’s Vodka juga menawarkan pengalaman selebrasi yang spesial dan menyenangkan lewat Seagram’s Extra Smooth Vodka. 

Sukses merebut hati para penikmat vodka, masyarakat dapat mengantisipasi lini vodka baru serta kolaborasi-kolaborasi spesial lainnya di masa yang akan datang. Seagram’s Extra Smooth Vodka edisi spesial kolaborasi akan segera tersedia di Wine Line dan Vines dengan stok terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya