5 Fakta LANY Akan Konser di Indonesia Sebentar Lagi

LANY
LANY
Sumber :
  • Image Dynamic PR

VIVA – Grup band yang berbasis di Los Angeles, LANY akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk A November to Remember pada 9 November 2022. Promotor Third Eye Management (TEM) bekerja sama dengan PK Entertainment mengabarkan bahwa konser LANY akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Jika akhir-akhir ini kamu menyukai dunia musik, kamu mungkin pernah melihat LANY muncul di sana-sini. Jika belum, berarti kamu ketinggalan. Melansir dari Neon Tommy, berikut VIVA telah merangkum 5 fakta LANY yang akan mengadakan konser di Indonesia. Hal pertama yang harus kamu ketahui cara mengucapkan nama mereka (yaitu "lay-nee").

1. Nama LANY terinspirasi dari dua kota terbesar di Amerika, New York dan Los Angeles.

Dikabarkan mereka menggunakan nama empat huruf untuk tujuan visual dan estetika, mempertimbangkan nama TTYL sebelumnya. Akhirnya mereka jatuh pada moniker yang kita kenal sekarang.

Saya hanya ingat berkeliling dan berpikir tentang dua kota besar di Amerika. Kami adalah band Amerika,” kata vokalis LANY, Paul Klein, mengutip Neon Tommy.

Saya mulai memberi tahu orang-orang, 'Kami akan melakukan hal ini, berada di band bernama L-A-N-Y.' Dan mereka seperti 'LA dan Y? LA N Y?’ dan saya seperti ‘LANY. Kami akan menjadi LANY.’ Saya baru saja menyanyikannya, dan begitulah cara kami mendapatkan nama.” Lanjut Klein

2. Ketiganya memulai di kamar tidur membuat musik di komputer hanya untuk bersenang-senang.