Lagu Cinta Sampai Mati Ditonton 37 Juta Kali, Ini Kata Raffa Affar

Raffa Affar
Sumber :
  • IG @raffaaffar.official

VIVA – Lagu milik Raffa Affar, Cinta Sampai Mati sempat bertahan di trending YouTube selama beberapa waktu. Lagu tersebut memang disambut hangat, buktinya sudah diputar sebanyak 36 juta sejak dirilis pada empat bulan yang lalu. Raffa bersyukr atas salah satu pencapaiannya tersebut.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

"Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di YouTube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 37 juta lebih viewers, sempat lama trending di YouTube," kata Raffa Affar saat diuhubungi melalui telepon.

"Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku," sambungnya lagi.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Nama Raffa Affar memang terbilang baru di dunia entertainemnt Indonesia. Meski begitu, ia mendapat sambutan baik dan beberapa pekerjaan dalam waktu ke depan. Maka Raffa akan ingat pesan kedua orang tua, agar jangan pernah sombong dan berubah ketika berada di atas.

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

“Saat ini, selain aku bisa mambawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insya Allah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” katanya.

Menurut pihak label, lagu ini bukan hanya dikenal di Indonesia, tapi juga sampai ke Malaysia, dan Brunei Darussalam. Maka dari itu, pihak label percaya karier Raffa masih terbentang panjang di depan.

"Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya. InsyaAllah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia," kata Hermawan, CEO Botram Media Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya