Rich Brian Berani Tampil Nyentrik dalam Video Klip ‘Lagoon’

Rich Brian dalam video klip Lagoon
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube 88rising

VIVA Showbiz – Rapper Rich Brian baru saja merilis video klip untuk lagu Lagoon tepatnya pada 28 Juni 2022 di kanal YouTube 88rising, agensi yang menaunginya. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Lagoon diambil dari mini album Brightside yang dirilis pada bulan Januari lalu dan menceritakan tentang perjuangan seorang perantau yang sedang menikmati hidupnya namun malah tidak disukai oleh orang di negara asalnya.

Rich Brian

Photo :
  • Instagram @brianimanuel
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Digarap oleh Steve Corny, dalam video musik tersebut Brian nge-rap di dalam bathtub dengan penuh busa. Masih di dalam bathtub, Brian mengenakan pakaian yang cukup nyentrik yakni kaus lengan panjang berwarna putih dengan aksen manik-manik di bagian leher dan dada.

Potongan video ketika pria kelahiran 3 September 1999 ini tampil di depan banyak orang juga terselip dalam video musik tersebut. Tak cuma itu, ada sebuah adegan unik di mana terdapat Brian yang mewawancarai diri sendiri. Brian pertama tampil dengan gaya ala cowboy sementara Brian kedua memakai jas serta rambut yang sebagian sudah tumbuh uban. Lebih uniknya lagi, bagian terakhir lagu Lagoon dipotong dalam video klipnya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Lagoon merupakan lagu kedua dalam mini album Brightside bersama dengan lagu New Tooth dan Getcho Mans berduet dengan musisi 88rising lain asal Indonesia yakni Warren Hue. 

Rapper Iran, Toomaj Salehi

Toomaj Salehi Rapper Asal Iran, Divonis Hukuman Mati Usai Kritik Pemerintah

Toomaj Salehi, seorang rapper terkenal asal Iran, dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan Iran karena karya musiknya yang kritis terhadap pemerintah

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024