Keshi Janjikan Penampilan di Konsernya Bakal Menakjubkan

Keshi.
Sumber :
  • Instagram @keshi.

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Amerika, Keshi akan menyapa para penggemarnya di Asia. Keshi akan menggelar HELL/HEAVEN TOUR ASIA mulai November 2022. Sementara untuk konser HELL/HEAVEN TOUR ASIA di Jakarta akan digelar dua hari yakni 28-29 November 2022, di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Berkaitan dengan alasan dipilihnya tema HELL/HEAVEN TOUR ASIA, Keshi mengungkap bahwa ini seperti judul lagu yang paling merepresentasikan rangkaian turnya.

"Ini semacam selebrasi album 'Gabriel'. Karena bingung mau pilih nama apa untuk tur ini, (lagu) Hell/Heaven ini aku rasa adalah yang paling merepresentasikan album ini," kata Keshi dalam virtual conference, Jumat 15 Juli 2022.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sementara itu, ketika ditanya lagu apa yang paling ingin dibawakan dalam turnya di Asia ini, dirinya menjawab Angel.

"Saat ini pengen (bawain) Angel ya. Karena merasa bawain lagu ini serasa rockstar," kata dia.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Keshi

Photo :
  • IG @keshi

Di sisi lain, Keshi juga mengungkap rasa tak sabarnya untuk menyapa para penggemarnya di Asia. Mengingat terakhir kali dirinya ke Asia pada 2018-2019 lalu.

"Terakhir ke Asia itu antara 2018 atau 2019 itu ke Korea dan sempet juga ke Jepang ketemu keluarga di sana. Aku pengen banget denger teriakan para fans ke arah kamu, itu menakjubkan banget," kata dia lebih lanjut.

Sementara itu, dirinya juga berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya di Asia.

"Saya telah bekerja keras untuk penampilan saya. Saya terus belajar dan saya ingin memberikan penampilan yang akan dikenang," ungkapnya.

Meski begitu, diakui oleh Keshi, dia merasa sedikit gugup untuk konsernya di Asia yang dimulai November dan Desember 2022 mendatang.

"Aku sangat bersemangat, tapi aku juga enggak bisa bohong kalau aku sedikit gugup, tapi konsernya bakalan menakjubkan," kata dia lebih lanjut.

Tur HELL/HEAVEN yang diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment ini memiliki beberapa katagori tiket. Ultimate Keshi VIP sebesar Rp2,6 juta, Keishi VIP soundcheck Rp1,8 juta, festival sebesar Rp900 ribu dan tribune A dan B, seharga Rp800 ribu.

Untuk ultimate Keshi VIP Experience, para penggemar akan mendapatkan sejumlah benefit seperti 1 tiket festival, mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Keshi dengan profesional fotografer, akses untuk intimate pre show soundcheck party, early entry, exclusive VIP tour gift, commemorative VIP tour laminate autographed Keshi, early akses untuk mendapatkan merchandise, hingga designated VIP check in dan onsite staff.

Sementara untuk katagori Keshi VIP soundcheck experience sendiri penggemar mendapatkan 1 tiket festival, akses ke intimate pre show soundcheck party, early entry ke lokasi acara, eksklusif VIP tour gift, commemorative VIP tour laminate, early access to merchandise, dan designated VIP check in serta onsite staff. Tiket konser Keshi  bisa didapat di situs keshiinjakarta.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya