Inikah Alasan Kontrak Kim Garam LE SSERAFIM Diakhiri?

Kim Garam
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – HYBE dan Source Music akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait mengakhiri kontrak dengan Kim Garam usai sang idol hiatus akibat terlibat kasus dugaan bullying semasa sekolahnya. Dalam pernyataan resmi itu, pihak agensi menyatakan bahwa mereka telah resmi memutus kontrak eksklusif dengan Kim Garam.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

"Kami ingin memberi informasi tentang keputusan yang kami ambil terkait member LE SSERAFIM, Kim Garam. Kami juga akan mengungkap rencana LE SSERAFIM ke depannya," tulis agensi, dikutip dari Koreaboo, Rabu 20 Juli 2022.

"Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," tambahnya.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

HYBE dan Source Music juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung LE SSERAFIM dan mengkhawatirkan kondisi anggota lainnya terkait permasalahan yang dibuat oleh Kim Garam.

Kim Garam

Photo :
  • Soompi
Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans dan mereka yang sudah memberikan cinta dan dukungan kepada LE SSERAFIM karena sudah membuat khawatir karena kontroversi yang melibatkan salah satu member," tambahya.

Kini, LE SSERAFIM akan melanjutkan perjalanannya bersama para penggemar dengan lima anggota lainnya. HYBE dan Source Music menegaskan bahwa promosi grup selanjutnya akan dilakukan oleh Sakura, Chaewon, Kazuha, Eunchae, dan Yunjin.

"LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan lima orang member. Kami akan terus memberikan dukungan kepada mereka agar bisa terus berkembang sebagai artis melalui musik dan penampilan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kim Garam sempat dinyatakan hiatus dari aktivitas grup bersama LE SSERAFIM pada Mei 2022 lalu.

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

Hal tersebut terjadi karena idol 16 tahun itu menerima banyak kritikan dari para netizen setelah kasus bullying yang dilakukannya semasa sekolah terungkap.

Kim Garam diduga telah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya semasa SMP. Setelah berita tersebut terungkap, banyak korban mulai bermunculan dan menceritakan pengalaman yang sama hingga ingin membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Demi menjaga reputasi LE SSERAFIM dan tidak menghambat promosi grup, pihak agensi akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan kontrak dengan Kim Garam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya