All Too Well dari Taylor Swift Jadi Juara 1 Lagu Putus Cinta Terbaik

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Billboard mengumumkan deretan lagu putus cinta terbaik sepanjang masa pada 20 Juli 2022. Dalam daftar tersebut terdapat 50 lagu dengan lirik yang mendeskripsikan patah hati yang membuat mayoritas langsung galau. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di sisi lain, dalam daftar ini ada pula lagu putus cinta dengan lirik yang justru mendapatkan pelajaran usai berpisah. Seperti lagu thank you, next milik Ariana Grande. 

Segelintir lagu patah hati yang viral yakni Glimpse of Us dari Joji juga masuk ke daftar lagu putus cinta terbaik. Glimpse of Us mendeskripsikan seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan padahal ia sudah bersama orang lain.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Joji

Photo :
  • instagram @sushitrash

Selain itu, lagu Olivia Rodrigo berjudul drivers license pun ikut bergabung bersama 49 lagu lainnya. Lagu ini sempat menguasai tangga lagu Billboard Hot 100 selama delapan minggu sejak perilisannya di awal tahun 2021 silam. Jika masih sayang dengan orang yang telah meninggalkanmu, drivers license adalah lagu yang tepat untukmu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dari daftar lagu putus cinta terbaik versi Billboard, All Too Well versi 10 menit milik Taylor Swift berhasil meraih peringkat pertama. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini memang dikenal dengan lagu-lagu cinta yang mewakili berbagai suasana hati.

Taylor Swift.

Photo :
  • Instagram/taylorswift

Lagu All Too Well menggambarkan seseorang yang putus cinta namun belum bisa melupakan sejuta kenangan bersama sang mantan yang pernah dilalui bersama.

All Too Well versi asli diluncurkan pada tahun 2012 silam dan dimuat dalam album Red. Kemudian pada November 2021 Taylor merilis ulang lagu ini dengan durasi yang lebih panjang yakni 10 menit!

Taylor bahkan juga membuat film pendek untuk lagu All Too Well yang dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien.

Film Pendek All Too Well.

Photo :
  • IMDb

Sesuai dengan tema lagunya, dalam film pendek ini Sadie dan Dylan diceritakan sebagai sepasang kekasih namun sayangnya harus bubar jalan. Kisah mereka meninggalkan kenangan mendalam yang membuat si perempuan masih sangat mengingatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya