Jang Gyu Ri Resmi Keluar dari fromis_9

Jang Gyuri
Sumber :
  • instagram.com/gyurious_j

VIVA Showbiz – Penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan pengumuman dari Pledis Entertainment. Pada Kamis 28 Juli 2022 pihak agensi menyampaikan berita tentang kepergian anggota fromis_9 Jang Gyuri dari grup dan labelnya.

Sukses dalam Drama 'Cheer Up', Ini Alasan Jang Gyuri Keluar dari fromis_9

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu dengan penggemar mereka dalam kegiatan Jepang mendatang," kata Pledis Entertainments, dalam pernyataan resminya seperti dilansir AllKpop, Kamis 28 Juli 2022.

Agensi menambahkan, bahwa fromis_9 akan melanjutkan promosi dengan 8 anggota di berbagai kegiatan lainnya yang telah dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini.

Gyuri fromis_9 Resmi Bergabung dengan Agensi Just Entertainment

"EP kelima fromis_9 'from our Memento Box' akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyu Ri saat dia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9," tulis pihak agensi.

Fromis_9

Photo :
  • IG @officialfromis_9
Jang Gyuri Akan Meninggalkan fromis_9 Usai Kontrak Berakhir

Kontrak eksklusif sang idol dengan Pledis Entertainment akan segera berakhir pada 31 Juli 2022. Jang Gyu Ri akan melanjutkan kariernya secara mandiri di tempat yang baru.

Dengan begitu, fromis_9 memiliki delapan anggota yang tersisia yaitu Lee Sae Rom, Song Ha Young, Park Ji Won, Roh Ji Sun, Lee Seo Yeon, Lee Chae Young, Lee Na Gyung, dan Baek Ji Heon.

Pledis Entertainment menjelaskan bahwa ke-8 anggota telah memperbarui kontrak mereka untuk kegiatan di masa depan bersama agensi.

"Delapan anggota fromis_9 yang tersisi menandatangani kontrak baru. Kontrak eksklusif dengan kami ketika mereka dipindahkan ke PLEDIS Entertainment pada Agustus 2021," kata agensi.

Jang Gyuri

Photo :
  • instagram.com/gyurious_j

Jang Gyu Ri mempertahankan ketentuan kontrak asli dengan mantan agensinya dan Pledis telah bertanggung jawab atas tugas-tugas termasuk pengelolaan tim dan aktivitas individunya.

"Artis-artis perusahaan membuat keputusan setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semua orang," sambungnya.

Jang Gyu Ri debut sebagai anggota fromis_9 pada Januari 2018 setelah berkompetisi sebagai kontestan di program survival Mnet 'Idol School'.

Setahun kemudian di tahun 2019, Jang Gyu Ri juga memulai karier aktingnya di serial web drama tvN D berjudul Dating Class.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya