Sambut Comeback, BLACKPINK Sudah Siapkan 2 Video Klip Sekaligus

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – BLACKPINK dipastikan akan kembali meramaikan industri Kpop pada bulan Agustus ini. Hal tersebut ditandai dengan teaser yang baru saja diluncurkan pada 1 Agustus waktu setempat. Dalam video singkat itu terlihat grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis single pada bulan Agustus. Album kedua ini diberi judul BORN PINK. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Kemudian album kedua mereka akan diluncurkan pada September mendatang. Tak hanya perilisan album, grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini akan melakukan tur dunia dimulai pada bulan Oktober. 

BLACKPINK

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Tentu momen comeback ini sangat dinantikan oleh BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK. Pasalnya BLINK harus menunggu hingga 1 tahun 11 bulan sejak comeback terakhir mereka sebagai grup. Comeback BLACKPINK terakhir kali yaitu melalui album penuh berjudul THE ALBUM yang dilepas pada Oktober 2020.

Dalam menyambut comeback kali ini bahkan agensi mengklaim bahwa video musik BLACKPINK menjadi video dengan biaya produksi tertinggi sepanjang sejarah YG Entertainment. Pada akhir Juli mereka menjalani syuting video klip seperti yang dilansir dari Soompi.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

“Saat ini BLACKPINK tengah menjalani syuting video klip untuk comeback mereka. Biaya produksi termahal diinvestasikan ke dalam video klipnya,” begitu bunyi pernyataan agensi.

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Tak hanya satu, BLACKPINK bahkan sudah mempersiapkan dua video klip sekaligus. Informasi ini disampaikan oleh akun Twitter @WORLDMUSICAWARD pada 1 Agustus 2022.

“Sesuai informasi dari YG Entertainment, 2 video musik telah dirampungkan untuk lagu di album kedua BLACKPINK yang sangat ditunggu-tunggu, BORN PINK. Ini adalah video dari YG paling mahal yang pernah ada,” cuit mereka.

Sembari menunggu comeback dari BLACKPINK, mereka bekerja sama dengan game PUBG Mobile mengeluarkan lagu dan video klip Ready for Love. Lagu ini dilepas pada 29 Juli dengan keempat member BLACKPINK sebagai avatar tiga dimensi dalam video musiknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya