SID Akhirnya Manggung di Pros Fest, Jerinx Ungkap Hal Ini

Jerinx dan Band Superman Is Dead
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Band Superman Is Dead atau yang dikenal juga dengan nama SID, tampil menjadi penutup dalam festival musik Prost Fest yang digelar pada hari Minggu, 14 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.  

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Hal yang spesial adalah, SID akhirnya tampil komplet dengan tiga personel yakni Bobby, Eka, dan Jerinx. Ya, ini merupakan comeback SID setelah sebelumnya Jerinx tersandung kasus hukum dan di penjara. Kini Jerinx sudah bebas, mereka pun kembali tampil di hadapan para penggemar.

Jerinx menjadi personel pertama yang naik ke atas panggung Prost Fest dengan menaiki sepeda. Setelah itu disusul dengan Eka dan Bobby. Mereka kemudian membawakan lagu Tiga Perompak Senja kemudian dilanjutkan dengan Bulan dan Kesatria. 

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

"Selamat malam Bali. Akhirnya kita bisa bertemu lagi di malam ini, di Prost Fest. Kita berjumpa lagi bertiga lengkap malam ini. Hampir tiga tahun, kita malam ini sudah kumpul bertiga. Terima kasih sudah datang juga mensukseskan malam ini. Ini pertana buat Jerinx malam ini," kata Bobby sebagai vokali.

Penampilan SID kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Punk Hari Ini dan Bukan Pahlawan. Setelah itu, Bobby memberi mic kepada Jerinx. Lalu kemudian, Jerinx menyapa para penonton. Ia mengucapkan terima kepada para penonton yang sudah hadir.

Festival Musik Singaraja Fest 2023 Siap Digelar, Ada Gigi Hingga SID

"Saya akan berusaha sopan banget malam ini. Jadi buat semua yang datang terima kasih dari hati kami yang paling dalam. Kami tahu tiketnya 'murah' sekali malam ini, jadi terima kasih sudah menabung untuk datang kemari untuk menyaksikan SID dan band-band lainnya," kata Jerinx.

Jerinx mengungkapkan perasaan sayangnya kepada para penggemar dan masyarakat yang sudah datang menyaksikan SID.

"Semoga malam ini bisa membayar usaha kalian untuk bisa datang ke sini malam ini. We love you, i love you, thank you so much," tutur Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya