Kevin Aprilio Vierratale Bawa Adik Tampil di The Sounds Project

Tristan Juliano dan Kevin Aprilio
Sumber :
  • instagram @tristanjulianos

VIVA Showbiz – Vierratale menjadi salah satu band musisi Tanah Air yang mengisi dan memeriahkan gelaran acara musik The Sounds Project Vol. 5 hari kedua yang baru saja diselenggarakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Reaksi Dery eks Vierratale Usai Dituduh Jadikan Syahadat Bahan Bercandaan Bareng Densu

Penampilan Vierratale di panggung kedua The Sounds Project Vol. 5 disambut dengan sangat meriah oleh para penonton yang hadir untuk menonton salah satu band kenamaan Indonesia tersebut. Penampilan Vierratale dibuka dengan lagu berjudul ‘Seandainya’ dan ditutup dengan lagu berjudul ‘Jadi yang Kuinginkan’. 

Tristan Juliano, adik Kevin Aprilio

Photo :
  • Instagram @tristanjulianos
Geisha sampai Vierratale Siap Isi Ngapak Fun Fest 2023

Ada hal menarik yang terjadi saat Vierratale tampil di panggung festival musik bergengsi tersebut. Di mana adik dari sang pianis Kevin Aprilio yakni Tristan Juliano juga turut tampil di atas panggung bersama Vierratale dan memeriahkan penampilan mereka. 

Tristan Juliano yang juga merupakan seorang pianis dari band Lomba Sihir dan anggota dari band musik elektronik Mantra Vutura itu bermain piano bersama sang kakak dengan sangat mengagumkan di atas panggung. Keduanya berkolaborasi dengan sangat keren dan mengesankan sebelum Vierratale membawakan lagu penutup mereka yang berjudul ‘Jadi yang Kuinginkan’. 

Diteriaki Mirip Ivan Gunawan, Virgoun Ngambek dan Langsung Tinggalkan Panggung

Widi Vierratale sebagai vokalis menyambut Tristan Juliano dan mempersilakannya naik ke atas panggung dengan menyebutkan namanya. Selain itu, Widi juga meminta penonton untuk memberi tepuk tangan kepada adik Kevin Aprilio tersebut yang sudah turut andil dalam penampilan bandnya. 

Tristan Juliano tampil berama Vierratale di The Sounds Project Vol. 5

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Kemudian setelah itu, Tristan Juliano dan Kevin Aprilio mulai beraksi dengan memainkan piano dan menunjukkan kebolehan mereka bersama. Teriakan penonton pun memeriahkan suasana penampilan Vierratale di The Sounds Project Vol. 5 di hari kedua. 

Saudara kandung Kevin Aprilio yang kini berusia 25 tahun tersebut juga memiliki bakat musik yang mengalir dalam darahnya sama seperti sang kakak dan juga orang tuanya Addie MS dan Memes. 

Sebagai informasi, bandnya yang bernama Lomba Sihir juga menjadi salah satu pengisi acara di panggung kedua dalam gelaran festival musik The Sounds Project Vol, 5 di hari pertama pada Sabtu, 27 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya