Nempel Banget, Intip Pose Akrab Afgan Syahreza dan Jessi

Afgan dan Jessi.
Sumber :
  • Instagram @afgan__

VIVA Showbiz – Solois Afgan Syahreza beberapa hari yang lalu tampil dalam acara festival musik KV Fest 2022 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Afgan, begitu sapaannya, memukau para penonton dengan membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya Panah Asmara. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Selain Afgan, rapper ternama asal Korea Selatan, Jessi, juga ikut tampil dalam acara KV Fest 2022. Jessi tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu hit miliknya, salah satunya Zoom yang juga populer di Indonesia. Selain Zoom, Jessi juga membawakan lagu Nunu Nana yang juga banyak digemari.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Afgan tampak bertemu dengan Jessi dan keduanya pun foto bersama. Afgan mengunggah foto-foto selfie-nya dengan Jessi ke Instagtam. Keduanya berpose akrab sambil menampilkan beberapa ekspresi wajah. Baik Jessi maupun Afgan terlihat saling merangkul satu sama lain. 

Baru 7 Bulan Bersama, MORE VISION dan Jessi Putuskan Akhiri Kontrak

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Afgan mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa bertemu secara langsung dengan Jessi. Afgan mengaku sangat menyukai penampilan Jessi saat berada di atas panggung KV Fest 2022.

Afgan

Photo :
  • Tangkapan layar
Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

“So good to have finally meet you @jessicah_o! Loved the performance last night. Can’t wait to have you back out here soon,” tulis @afgan__ dikutip VIVA, Selasa, 30 Agustus 2022.

Sontak saja, unggahan Afgan mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 151 ribu likes dan dibubuhi lebih dari 600 komentar. Sederet warganet memberi komentar beragam.

Rapper Korea Selatan, Jessi

Photo :
  • Koreaboo

Tidak hanya masyarakat umum saja, Jessi juga tampak memberi komentar di unggahan Afgan tersebut. Menurut Jessi, Afgan adalah sosok yang luar biasa, baik dan rendah hati. 

“You are so amazing i will see u next time when i am here for longer! Thank you for being so kind and welcoming,” tulis Jessi untuk Afgan Syahreza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya