Afgan Syahreza Ungkap Isi Hati, Balasan Rossa Bikin Baper

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Salah satu penyanyi ternama Tanah Air, Rossa, berulang tahun yang ke-44, pada Minggu, 9 Oktober 2022. Di hari spesialnya itu, Rossa mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari orang-orang terdekat dan juga para penggemar.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Salah satu yang memberi ucapan selamat dan doa adalah penyanyi Afgan Syahreza. Diketahui, Afgan dan Rossa  dikenal memiliki kedekatan yang cukup erat. Bahkan, keduanya juga kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, hingga saat ini, baik Afgan maupun Rossa tidak pernah membenarkan ada hubungan asmara di antara mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Di momen spesial ulang tahun Rossa, Afgan mangungkapkan isi hati terdalamnya. Ia mengunggah foto hitam putih yang menampilkan kebersamaanya dengan Rossa. Keduanya berpose tersenyum bahagia, Rossa tampak menyandarkan tubuhnya ke bahu Afgan. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Afgan Syahreza

Photo :
  • IG @afgan__

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Afgan mengungkapkan isi hatinya untuk Rossa. Ia mengaku telah melalui banyak hal bersama Rossa selama kurang lebih 12 tahun terakhir, banyak naik turun dinamika kehidupan yang telah dilalui.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Selamat ulang tahun bubu @itsrossa910!  kita telah melalui banyak hal bersama selama 12 tahun terakhir ini.  Melalui semua pasang surut, kamu telah menjadi bagian dari hidup saya," tulis Afgan Syahreza dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 10 Oktober 2022

Afgan kemudian mengungkakapkan pernyataan haru, ia berharap, Rossa akan selalu menjadi berkat untuk orang-orang di sekitar. Afgan merasa sangat bangga kepada Rossa. Menurutnya, Rossa sangat dicintai oleh banyak orang.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

"Aku harap kamu terus menjadi berkat bagi semua orang di sekitar & saya harap kamu menjalani kehidupan yang selalu kamu inginkan dan banggakan.  Aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh banyak orang.  Aku sangat bangga padamu!!  Selamat ulang tahun," tulis Afgan.

Unggahan Afgan itu langsung direspons oleh Rossa. Pelantun single Ayat-ayat Cinta itu memberi komentar dengan mengungkapkan perasaan terima kasih, Rossa merasa sangat bersyukur karena Afgan hadir dalam kehidupannya.

"Dear Agan, thank you for the beautiful words , I’m lucky for having you in my life. Thank you for reminding me, that I’m blessed," tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya