Sezairi Hingga Fatin Shidqia, Kembali Sapa Penggemar Musik Tanah Air

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • IG @fatin30

VIVA Showbiz – Panggung musik sudah kembali bermunculan. Industri ini jadi salah satu yang terdampak pandemi. Musisi dan orang-orang yang bergerak dalam bidang tersebut bersyukur panggung musik kembali ramai.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Salah satunya, Fatin Shidqia Lubis. Ia mengisi acara Intimate Showcase With Sony Music bersama deretan musisi dari label tersebut di Aloft Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku bakal nyanyi acara Sony, bareng sama penyanyi lain. Ya akan manggung 2 atau 3 lagu," ucap Fatin.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Fatin juga mengatakan, selama ini masih fokus di dunia yang telah membesarkan namanya. Meski banyak orang berkata sebaliknya, kini Fatin justru telah mempersiapkan album baru.

Intimate Showcase With Sony Music

Photo :
  • ist
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Enggak ke mana-mana, masih di musik. Karena memang sedang menyelesaikan album, dan hampir rampung. Sekarang ada jadwal manggung ya udah, jalan," ujarnya.

Malam itu juga dimeriahkan oleh musisi asal Singapura, Sezairi. Ia datang ke Indonesia dan menyapa penggemarnya untuk pertama kali. Sezairi sangat senang karena ini kali pertama akan manggung di Indonesia sejak singlenya berjudul You viral.

"Ini pertama kalinya aku manggung di hadapan fans aku di Jakarta dan sangat luar biasa atmosfernya," ujar Sezairi.

"Aku berharap bisa manggung lagi di sini di Jakarta," sambungnya.

Sezairi

Photo :
  • IG @sezairi

Sementara itu, Imam Pratomo sebagai Senior Manager International & Domestic Marketing Sony Music Entertainment Indonesia menjelaskan, acara intimate showcase tersebut dibuat sebagai penyambutan deretan musisi baru di label tersebut.

"Kita terakhir kayak gini tahun 2019 sebelum pandemi, kita bangakan online yaa tapi karena udah membaik dan banyak festival jadinay  ada showcase silaturahmi ini," ujar Imam.

"Ya tujuannya buat kami Sony Music bisa bertemu temen media dan artis baru-baru kami juga," lanjutnya.

Sekedar informasi, selain Fatin dan Sezairi showcase tersebut juga dimeriahkan oleh Mezzaluna, Winaya, Yogie Nandes, Elma, Raissa Ramadhani, Jesenn, Azizhendra, Alfin Habib, dan Aldwin Dinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya